Dukung Kemajuan UMKM Kopi Samosir, Vandiko Gultom Monitor Pelaksanaan Festival Kopi 2022

Bupati Samosir Vandiko T Gultom bersama Kapolres Samosir Joshua Tampubolon didampingi Sekretaris Daerah Hotraja Sitanggang beserta Pimpinan SKPD menghadiri pelaksanaan festival kopi di Creative Hub Pantai Indah Situngkir, Sabtu (1/10/2022).

topmetro.news – Bupati Samosir Vandiko T Gultom bersama Kapolres Samosir Joshua Tampubolon didampingi Sekretaris Daerah Hotraja Sitanggang beserta Pimpinan SKPD menghadiri pelaksanaan festival kopi di Creative Hub Pantai Indah Situngkir, Sabtu (1/10/2022).

Acara Festival Kopi Tahun 2022 itu dilaksanakan selama 3 hari yang terhitung sejak 30 September sampai dengan 2 Oktober 2022 dengan 6 rangkaian kegiatan.

Dalam hal ini, Bupati Samosir mengapresiasi dan mendukung kegiatan festival kopi tahun 2022.

“Dengan terlaksananya kegiatan ini diharapkan dapat lebih mengenalkan kopi khas Samosir melalui para juri yang notabene mempunyai coffe shop di luar Samosir. Dan saya juga berpesan kepada juri agar membuatkan satu menu kopi asli Samosir dalam coffe shopnya,” ujar Bupati.

Kegiatan yang mendukung UMKM Samosir, Bupati akan mendukung penuh terlaksananya kegiatan tersebut. “Pemkab Samosir akan mendukung penuh apabila ada kegiatan-kegiatan yang mendukung produk-produk lokal asli Samosir,” pungkasnya.

sumber | RELIS

Related posts

Leave a Comment