Tokoh Masyarakat Laskar Melayu Pangkalan Susu Gelar Kegiatan Sosial Sambut Maulid Nabi Muhammad SAW

Maulid nabi

topmetro.news – Tokoh Masyarakat Pangkalan Susu bersama Laskar Melayu dan dibantu beberapa pengusaha menggelar kegiatan sosial menyambut maulid Nabi Muhammad SAW di Lapangan Pegadaian Kelurahan Beras Basah Kecamatan Pangkalan Susu Kabupaten Langkat, Jum’at (07/10/2022).

Kegiatan Sosial tersebut disalurkan dan diberikan kepada 300 anak yatim piatu dan sembako untuk puluhan warga kurang mampu yang berada di kelurahan tersebut.

Hal itu disampaikan Gusril selaku Pemuda Laskar Melayu Kecamatan Pangkalan Susu saat dikonfirmasi tim media ini.

“Bersyukur atas nikmat yang telah diberikan kepada Allah SWT yang diberikan kepada kami untuk melakukan kegiatan sosial dalam rangka menyambut Maulid Nabi Besar kita Muhammad SAW di tahun 1444 H. Alhamdulilah, kegiatan ini dapat dilaksanakan karena adanya salah satu tokoh masyarakat yang dermawan yaitu Muhammad Arif yang juga dibantu oleh beberapa pengusaha yang ada di Kecamatan Pangkalan Susu yang telah menyisihkan rezekinya untuk kegiatan ini,” ujarnya.

Terpisah, Ketua DPD Laskar Melayu Kabuapaten Langkat Ibnu Su’ud sangat menysuport kegiatan sosial yang dilakukan oleh tokoh masyarakat dan juga Ranting Laskar Melayu Kecamatan Pangkalan Susu.

Dirinya berharap, kegiatan sosial dalam menyambut maulid Nabi Muhammad SAW dapat digelar setiap tahunnya dan juga berharap kegiatan yang dilakukan dapat dicontoh juga oleh tokoh tokoh masyarakat dan pengusaha pengusaha lainnya, agar Sudi kiranya menyisihkan rezekinya untuk orang orang yang berhak mendapatkan rezeki tersebut.

“Sebab, dibalik rezki yang telah kita dapatkan dalam bekerja dan berusaha disitu ada hak rezeki orang lain, juga seperti anak anak yatim piatu,” ucapnya.

Ibnu Su’ud juga tidak lupa untuk mengucapkan terimakasih kepada Muhammad Arif selaku tokoh masyarakat Pangkalan Susu yang telah ikhlas untuk menyisihkan sebagian rezekinya yang telah menggelar acara tersebut.

“Semoga Allah memberikan kesehatan serta kemudahan kepada beliau serta keluarga. Aamin…,” tandasnya.

Reporter I Rudy Hartono

Related posts

Leave a Comment