HUT Ke-14, PIRA Berbagi dan Bergerak di Suluruh Indonesia

PIRA

topmetro.news – Hari Ulang Tahun (HUT) ke 14 Organisasi sayap Partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA), yakni Perempuan Indonesia Raya (PIRA) menyambut dengan berbagai macam kegiatan.

Diantaranya bakti sosial, sejak Jumat, 7 Oktober 2022, sampai Minggu, 16 Oktober 2022 secara Serentak diseluruh Indonesia.

“Acara ini dimulai dengan bakti sosial “Jumat Berkah” yaitu pembagian nasi bungkus kepada kurang lebih 1.600 penerima di sembilan titik di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya. Kemudian, dilanjutkan dengan puncak acara di kantor DPP Partai GERINDRA pada Minggu, 9 Oktober 2022 dengan kegiatan Layanan Kesehatan Gratis untuk Masyarakat dan Peringatan Maulid Nabi,” kata dr. Sumarjati Arjoso, S.K.M, Ketua Umum Pengurus Pusat PIRA melalui keterangan tertulisnya yang diterima Redaksi BIMATA.ID, Sabtu 8 Oktober 2022.

Selanjutnya, pemotongan tumpeng oleh para pembina, pengurus, undangan dan para kader yang akan diikuti oleh para pengurus dan kader PIRA di seluruh Indonesia, lewat daring/online yang dipimpin oleh Ketua Umum PP-PIRA dr. Sumarjati Arjoso S.K.M., didampingi oleh para pembina dan penasehat di Kantor DPP Partai Gerindra, Minggu, 9 Oktober 2022.

“Penutup rangkaian acara HUT ke-14 PIRA adalah “Jalan Sehat PIRA” yang akan dilakukan oleh para kader PIRA di sekitar stadion Gelora Bung Karno pada Minggu, 16 Oktober 2022,” sambungnya.

perempuan di DPR RI saat ini adalah 118 anggota legislatif perempuan dari 575 anggota DPR RI, atau 20,5%.

 Ketiga, terbitnya buku PIRA Berdaya, GERINDRA Berjaya (Media Pandu Bangsa, 2022). Buku ini adalah buku pertama yang terbit sepanjang PIRA berdiri, menceritakan dengan singkat-padat perjalanan PIRA bersama GERINDRA sejak 2008-2022.

Buku ini terbit sebagai wujud semangat PIRA yang menjadi bagian dalam perjuangan kemenangan Partai GERINDRA dalam Pemilu 2024 dan terpilihnya H.Prabowo Subianto sebagai Presiden RI 2024-2029.

“PIRA sejak awal berjuang untuk berkembang dan bergerak di seluruh wilayah Republik Indonesia, sampai ke desa-desa. Jelang tahun politik 2024, PIRA akan sangat kuat bekerja mendukung Pemilihan Anggota Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres). ‘Prabowo Presiden, GERINDRA Menang’ demikian cita-cita kita menjelang tahun politik ini,” tutur dr. Sumarjati Arjoso, SKM.

Relis

Related posts

Leave a Comment