Pengurus Rumah Ibadah di Batubara Akan Didaftarkan Asuransi Tenaga Kerja

Pengurus rumah ibadah di Batubara akan masuk daftar dalam program asuransi ketenagakerjaan

topmetro.news – Pengurus rumah ibadah di Batubara akan masuk daftar dalam program asuransi ketenagakerjaan. Bupati Batubara Ir H Zahir MAP menyampaikan hal tersebut saat memberikan bantuan sosial kepada masyarakat di Kecamatan Sei Balai, Batubara.

Pemberian bantuan berupa 100 karung beras untuk masyarakat kurang mampu berlangsung di Aula Kantor Desa Mekar Mulyo, Sei Balai, Selasa (4/10/2022) lalu.

Turut mendampingi Bupati Zahir, Kadis Sosial P3A Batubara Riyadi, Camat Sei Balai Wali Wala Sagala, dan Kepala Desa Mekar Mulyo Nuraini Nasution.

Sebelum memberikan bantuan tersebut, Bupati Zahir menyempatkan diri menyapa dan bergurau dengan masyarakat. Hal itu sebagai bentuk kedekatan seorang pemimpin dengan masyarakatnya.

Bupati Zahir juga menyampaikan akan memberikan asuransi tenaga kerja kepada pengurus BKM, guru mengaji, ustadz, remaja mesjid, penggali kuburan. Juga kepada, guru sekolah minggu, sintua, dan lainnya.

“Lengkapi KTP dan KK-nya. Asuransi tenaga kerja ini fungsinya nanti manatahu ada yang tidak kita inginkan. Dalam pekerjaan terjadi kecelakaan akan ditanggung asuransi,” ujar Bupati Zahir.

reporter | Bimais Pasaribu

Related posts

Leave a Comment