Sekda Asahan Terima Audiensi Basarnas Pos TBA dan LPM

Sekda Asahan Terima Audiensi Basarnas Pos TBA dan LPM

topmetro.news  – Sekdakab Asahan Drs H John Hardi Nasution M.Si secara bergantian merima audiensi Basarnas Pos Tanjung Balai Asahan dan LPM Asahan di Ruang Kerja Bupati Asahan, Selasa (18/10/2022).

Komandan Basarnas Pos TBA, Romi Erwin Syahputra menyampaikan tujuan audiensi untuk bersilaturrahmi sekaligus menyampaikan program kerja Basarnas Pos TBA dalam penanggulangan bencana. Khususnya di Asahan, Tanjung Balai, Batubara, Labura, Labuhan Batu dan Labusel.

Erwin berharap semoga Pemkab Asahan mendukung program penanggulangan bencana yang akan dilaksanakan Basarnas ke depan.

Menanggapi harapan tersebut, Sekda menyampaikan agar Basarnas mengajukan surat secara resmi kepada Pemkab Asahan tentang dukungan dalam penanggulangn bencana di Asahan.

“Semoga keberadaan Basarnas dapat melaksanakan tugasnya dalam penanggulangan bencana di 6 Kab/Kota tersebut secara maksimal dan baik”, kata Sekda.

Sementara Ketua DPD LPM Asahan, Ramadanur menyampaikan tujuan audiensi untuk memperkenalkan kepengurusan yang baru. Ramadanur berharap Pemkab Asahan mendukung program kerja LPM.

Menanggapi hal tersebut, Sekda mengatakan menyambut baik dan mendukung semua program kerja yang akan LPM laksanakan. Sepanjang memberikan manfaat dan kemajuan Asahan.

Sekda berharap LPM mampu bersinergi dengan Desa, Kecamatan dan Pemkab Asahan serta mampu berkiprah secara maksimal. Demi kemajuan Desa pada khususnya dan Asahan pada umumnya.

“Diharapkan kedepan, LPM mampu memberikan manfaat yang lebih luas demi kemajuan Desa di Asahan,”  kata Sekda.

penulis : EN

Related posts

Leave a Comment