Cristiano Ronaldo Ngambek, Tinggalkan Old Trafford Sebelum Laga MU vs Tottenham Berakhir

Cristiano Ronaldo

topmetro.news – Cristiano Ronaldo menumpahkan kekecewaannya dengan meninggalkan Old Trafford sebelum duel Manchester United vs Tottenham Hotspur berakhir pada Kamis (20/10/2022) dini hari WIB.

Dalam pertandingan matchday pekan ke-12 yang dimenangkan Manchester United dengan skor 2-0 itu, Ronaldo tidak diturunkan Erik ten Hag sebagai starter.

Posisi Cristiano Ronaldo di lini depan digantikan oleh striker kelahiran Manchester, Marcus Rashford.

Bahkan, Ronaldo pada akhirnya tidak diturunkan sama sekali oleh Erik ten Hag, meski terpantau sempat diminta untuk melakukan pemanasan di pinggir lapangan.

Kecewa dengan keputusan Erik ten Hag, Ronaldo pun terlihat meninggalkan bangku cadangan Manchester United untuk masuk ke lorong stadion saat laga memasuki menit 89.

Sikap Cristiano Ronaldo bikin hubungannya dengan Erik ten Hag diyakini kian merenggang setelah sebelumnya juga menunjukkan gestur kecewa usai ditarik keluar dalam laga kontra Newcastle akhir pekan lalu.

Saat itu, Ronaldo terlihat tak senang dengan keputusan Ten Hag yang menariknya keluar pada menit ke-71 untuk digantikan Marcus Rashford.

Itu merupakan satu-satunya pergantian yang dilakukan Ten Hag sepanjang pertandingan. Laga pun pada akhirnya rampung dengan skor imbang tanpa gol.

Ini bukan kali pertama Cristiano Ronaldo menunjukkan sikap tak hormat kepada pelatih dan jajaran petinggi Manchester United musim ini.

Sebelumnya, dia juga pernah pulang lebih dulu saat Manchester United menghadapi Rayo Vallecano dalam pertandingan persahabatan di Old Trafford yang berakhir 1-1 pada 31 Juli lalu.

Ronaldo yang hanya bermain 45 menit kedapatan meninggalkan Old Trafford. Video sang pemain pulang lebih dulu itu pun tersebar di media sosial.

sumber I suara.com

Related posts

Leave a Comment