Tobing Nyengir di Lift, Angkut Mayat Terbungkus Plastik Pakai Troli

Mayat Terbungkus Plastik

TOPMETRO.NEWS – Mayat terbungkus plastik, viral kemarin di media sosial. Dalam tempo tak berapa lama, polisi mengungkap peristiwa itu.

Adalah Christian Rudolf Tobing alias Tian alias Tobing alias Rudolf (36) terduga tampak tertangkap kamera CCTV sedang dalam lift mengangkut mayat terbungkus plastik. Belakangan diketahui, mayat dimaksud seseorang berjenis kelamin perempuan. Di kamera CCTV, pelaku tampak tersenyum.

Terduga pelaku terekam saat membawa mayat Ade Yunia Rizabani alias Icha (36) yang dibunuhnya di Apartemen Green Pramuka, Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Senyum itu sempat terekam kamera CCTV lift saat Rudolf Tobing membawa mayat korban dengan menggunakan troli.

Kombes Pol Hengki Haryadi, Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Metro Jaya menyebut Rudolf tersenyum karena puas telah membunuh korban.

“Dia tersenyum karena misinya telah selesai atau mission accomplish,” kata Hengki kepada wartawan, Jumat (21/10/2022).

Terpisah, Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Indrawienny Panjiyoga menjelaskan makna senyuman itu terungkap berdasar hasil pemeriksaan Rudolf.

Dalam keterangannya yang telah dimasukkan ke dalam berita acara pemeriksaan (BAP), yang bersangkutan mengaku tersenyum karena puas.

“Tersangka mengaku tersenyum karena puas,” jelasnya.

Motif Sakit Hati

Jenazah Icha sebelumnya ditemukan warga di Jalan Inspeksi Kalimalang, Jatibening tepatnya di kolong Tol Becakayu, Bekasi, pada Senin (17/10/2022).

Saat ditemukan sekitar pukul 21.30 WIB, jenazah korban ditemukan dalam kondisi dibungkus plastik warna hitam.

Hengki menyebut motif Rudolf membunuh Icha karena sakit hati. Pasalnya, korban berteman dengan seseorang yang dibencinya.

“Yang bersangkutan telah membunuh korban dengan motif tersangka sakit hati,” ungkap Hengki, Rabu (18/10/2022).

BACA PULA | Seorang Pria Ditemukan Membusuk di Rumahnya

Seperti diberitakan topmetro.news sebelumnya, Kelurahan Sinaksak Kabupaten Simalungun mendadak heboh.

Pasalnya Isnadi alias Opa (65), warga Perumahan Beringin Indah Permai Nomor 16 Block B Kelurahan Sinaksak, Kecamatan Tapian Dolok, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara ditemukan tewas dengan kondisi membusuk di rumahnya, Kamis (20/10/2022), sekitar pukul 20.55 WIB.

Informasi dihimpun, penemuan jasad Opa karena warga mencium aroma busuk dari arah rumah korban. Setelah pintu rumah berhasil dibuka, ditemukan Opa sudah meninggal dunia dalam keadaan telentang. Di mana kondisi badan terlihat menghitam mulai membusuk terutama bagian wajahnya.

asl!

Related posts

Leave a Comment