Prediksi Chelsea vs Manchester United, Beserta Jadwal Pertandingannya

Prediksi Chelsea vs Manchester United, Beserta Jadwal Pertandingannya

topmetro.news – Malam ini akan tersaji Big Match di liga primer Inggris, dimana dua tim besar akan berjumpa Chelsea vs Manchester United yang akan berlangsung di Stamford Bridge, London malam ini pukul 23.30WIB.

Kondisi kedua Tim

Kedua tim sama-sama dalam kondisi yang sedang meningkat, chelsea mencatatkan 5 kali cleansheet di 5 pertandingan terakhir mereka. Dan belum pernah mengalami kekalahan semenjak dilatih oleh Graham Potter.

Walaupun tidak mendapatkan cleansheet di 5 pertandingan terakhirnya, tapi Manchester United masih belum terkalahkan di 5 pertandingan terakhir mereka.

Prediksi Pemain Chelsea

Beberapa pemain chelsea masih mengalami cidera dan masih belum bisa dimainkan dalam pertandingan ini, seperti Reece James, N’Golo Kante, dan Wesley Fofana.

Selain pemain tersebut chelsea masih memiliki banyak pemain berkualitas lainnya, berikut adalah prediksi susunan pemain chelsea pada pertandingan malam ini:

Kiper: Kepa

Belakang: Chalobah, Silva, Koulibaly

Tengah:  Loftus Cheek, Kovacik, Jorginho, Chilwell

Depan:  Mount, Aubumeyang, Sterling

Formasi:  3-4-3

Prediksi Pemain Manchester United

Pemain Manchester united yang masih belum bisa main karena cidera seperti Axel TUanzebe, Brandon Williams, Harry Maguire, dan Donny van de Beek. Adapun Christiano Ronaldo tidak bisa dimainkan karena masalah indispliner.

Sementara pemain depan mereka Anthony Martialdiperkirakan sudah sembuh dari cidera dan sudah bisa bermain kembali, berikut adalah prediksi susunan pemain Manchester United:

Kiper:  De Gea

Belakang:  Dalot, Varane, Martinez, Shaw

Tengah:  Casemiro, Fred, Fernandes

Depan:  Antony, Rashford, Sancho

Formasi:  4-3-3

Prediksi pertandingan Chelsea vs Manchester United

Kedua tim yang sedang onfire ini diprediksi akan memilih strategi menyerang dan disiplin, mengingat tuntutan kemenangan yang tinggi demi peringkat atas liga primer.

Chelsea memiliki 2 pemain kunci saat ini yaitu Kepa yang mencatatkan 5 kali cleansheet dan juga Mason Mount yang menjadi Top Skor Chelsea saat ini. Begitu juga dengan Manchester united dengan pemain kunci mereka Bruno Fernandes yang bermain sangat apik pada musim ini.

Hasil imbang bukanlah pilihan yang baik bagi kedua tim, kedua tim akan mengejar kemenangan demi mendapatkan 3 poin penuh.

Chelsea sedikit diuntungkan disini karena bermain di stamford Bridge markas Chelsea, prediksi saya chelsea menang tipis pada pertandingan ini.

Pertandingan ini akan di siarkan langsung malam ini via applikasi video pada pukul 23.30WIB.

Penulis | Verdiyanto

Related posts

Leave a Comment