Akun Youtube Ria Ricis Kena Hack: Doain ya Semoga Bisa Balik

Akun Youtube Ria Ricis Kena Hack: Doain ya Semoga Bisa Balik

topmetro.news Ria Ricis mengabarkan bahwa kanal YouTube resminya yakni Ricis Official, jadi korban peretasan atau hack oleh orang tak dikenal.

Terkait peristiwa tersebut, Ria Ricis meminta doa kepada seluruh penggemarnya agar seluruh video yang ia unggah dapat kembali.

Hal itu  Ricis umumkan melalui akun Instagram-nya, @riaricis1795. YouTuber itu pun menuliskannya dengan latar hitam dengan tulisan berwarna putih.

“Temen-temen, Ricis Official dihack orang. Doain ya semoga bisa balik berserta video2nya. Kita juga lagi usaha balikin,” tulis Ria Ricis, Jumat (21/10/2022) malam.

Nama Ricis Official tiba-tiba berubah menjadi nama Brad Garlinghouse. Terdapat foto seorang pria asing yang identitasnya tak mereka ketahui.

Terlihat pula satu video asing dalam kanal YouTube tersebut. Seluruh video Ricis selama ini benar-benar raib tanpa tersisa.

Padahal, kanal YouTube Ria Ricis tersebut telah memiliki hingga 30,6 juta subscriber.

Kanal tersebut juga berisi ribuan video penontonnya mencapai hingga jutaan kali. Tak heran, Ricis begitu khawatir kala kanal YouTube-nya di bobol peretas atau hacker.

Sederet rekan artis dan para penggemar pun turut berdoa agar akun YouTube Ricis lekas kembali. Mereka juga beramai-ramai memberikan dukungan dan semangat untuk Ria Ricis.

“Semangat sayang,” tulis Nathalie Holscher.

“Semoga balik cis,” harap Gilang Dirga.

“Semoga balik yah ka icis, bismillah,” doa Putra Siregar.

Sumber: kompas.tv

 

Related posts

Leave a Comment