Sepeda Motor VS Truk Fuso di Binjai, 1 Meninggal

Sepeda motor

topmetro.news – Kejadian naas menimpa seorang mahasiswa berinisial DP (19) warga Dusun Suku Mulia Desa Karang Rejo Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat harus meregang nyawa setelah sepeda motor Honda Vario BK 2091 PBI yang dikendarainya mengalami kecelakaan dengan Truck Fuso BK 9562 CM yang dikemudikan MJ (22)Dusun Utama Desa Jati Baru Kecamatan Pagar Merbau Kabupaten Deli Serdang.

Kecelakaan lalulintas ini terjadi pada hari Minggu (23/10/2022) sekira pukul 22.10 WIB di Jalan TA Hamzah depan klinik Wirahusada Dusun V Abdul Kadir Desa Tandem Hulu II Kecamatan Hamparan Perak.

Menurut Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting SIK MH melalui Kasi Humas Iptu Junaidi mengatakan bahwa kronologi terjadinya kecelakaan tersebut berawal sepeda Motor Honda Vario BK 2091 PBI Yang dikendarai oleh DP dan Mobil Mitsubishi Truck Fuso BK 9562 CM yang dikemudikan oleh MJ sama-sama berjalan dari Stabat menuju Binjai dengan posisi mobil berada didepan sepeda motor.

Sesampainya di TKP mobil truck tersebut mesinnya tiba-tiba mati akibat pompa minyak lepas. Seketika itu juga sepeda motor yang melaju di belakang truk tidak dapat menghindari dan langsung menabrak bagian belakang sebelah kanan truck tersebut.

Akibat kecelakaan itu pengendara sepeda motor mengalami luka parah kemudian meninggal dunia di RS Bidadari Binjai.

“Kendaraan yang terlibat kecelakaan dan mengalami kerusakan telah diamankan di Unit Gakkum Lantas Polres Binjai untuk diproses lebih lanjut.

Reporter I Rudy Hartono

Related posts

Leave a Comment