Vierratale bakal Konser di Medan bersama Okaay dan HIVI, Berikut Jadwal dan Harga Tiketnya!

Vierratale bakal Konser di Medan bersama Okaay dan Hivi, Catat Jadwal dan Harga Tiketnya!
Advertisement

topmetro.news – Grup band terkenal Vierratale bakal konser di Kota Medan. Konser yang  dipromotori Meraya Festival ini akan berlangsung  pada 10 November 2022 di Lapangan Parkir Lotte Grosir Medan, Jalan Gatot Subroto, Kota Medan.

Vierratale yang beranggotakan Widy Soediro Nichlany, Kevin Aprilio dan Raka Cyril Damar akan menemani Vierrania dengan lagu-lagu miliknya yang cukup terkenal di Tanah Air.

Tak hanya Vierratale, grup musik Okaay yang booming dengan lagu berjudul ‘Peneman Malam Sepi’ itu juga bakal ikut menghibur para warga Medan.

“Biar kalian gak lupa! Meraya Festival akan meramekan Medan bareng @weare.okaay & @vierrarale __ tanggal 10 November 2022 di Lapangan Parkir Lotte Grosir! Tenang aja masih akan ada lagi kejutan lainnya. Siapkan dompet kalian karena tiket bisa dibeli malam ini,” tulis akun instagram @merayafest.

Selain itu, Meraya Fest juga akan memboyong musisi maupun band lokal kota Medan, seperti Arif Fatur, Circle Path, WINA dan juga Why Bunny Why.

Yang paling mengejutkan, pada (25/10/2022) Meraya kembali mengumuman satu guest star lagi yang bakal menghibur penonton. Yakni HIVI yang terkenal dengan lagunya ‘Siapkah Kau Tuk Jatuh Cinta Lagi.’

“Sudahkah kawan siap untuk jatuh cinta lagi? Ini dia guest star terakhir yang paling ditunggu! Siapa yang sudah siap karoke bareng @sayhivi di Meraya?” tulis akun @merayafest lagi.

Sayangnya, akibat membeludaknya warga Medan yang ingin meramaikan acara ini, tiket presale 1 sudah sold out. Namun jangan khawatir, karena Meraya menyediakan tiket presale 2 buat pemirsa yang tidak kedapatan tiket.

Meraya Festival sudah merilis kategori tiket dalam tahap presale 2, berikut harganya:

  • Presale 2 reguler : Rp185.000
  • Reguler – tiket berdua : Rp340.000
  • Reguler – tiket berempat : Rp625.000
  • Reguler – tiket berenam : Rp875.000
  • VIP Presale 2 : Rp280.000
  • VIP Presale 2 – berdua : Rp536.000
  • VIP Presale 2 – berempat : Rp998.000

Adapun untuk perbedaan VIP dan regular, penonton VIP akan mendapat antrean masuk khusus, toilet khusus, juga area menonton paling depan.

Berikut tata cara memesan tiket:
  1. Buka www.goersapp.com
  2. Klik Buy Ticket
  3. Klik kategori tiket yang kamu inginkan (Early Bird, Regular, VIP)
  4. Klik Add (pilih jumlah tiket)
  5. Klik Buy Ticket kembali
  6. Isi data pribadi (email, nama, no.hp)
  7. Setelah mengisi data, klik I Agree
  8. Kemudian, pembeli akan diberi waktu kurang lebih satu jam untuk melakukan pembayaran tiket
  9. Pilih jenis pembayaran yang tersedia (virtual account/e-money/credit card/internet payment/dan on store)
  10. Setelah dilakukan pembayaran, bukti pembelian tiket akan masuk ke email

Sebagai informasi, pemesanan tiket presale 2 ini akan buka pada 26 Oktober 2022 mulai pukul 19.00. Agar tidak kehabisan tiket,  segeralah mengamankan milikmu.

 

tees

Advertisement

Related posts

Leave a Comment