Kapolsek Ini Meninggal Dunia Saat Amankan Pemudik Lebaran

kapolsek meninggal dunia

TOPMETRO.NEWS – Diduga kuat karena lelah melaksanakan tugas pengamanan mudik Lebaran, Kapolsek Sukadana – Kabupaten Lampung Timur Kompol Benny Sandra meninggal dunia di lokasi pengamanan di Sukadana, Sabtu (24/6) sekitar pukul 23.30 WIB.

Kompol Benny Sandra yang tidak kenal lelah dalam mengamankan a pemudik yang melintas di wilayahnya agar nyaman dan aman saat melintas di Sukadana, Lampung Timur.

“Saat sedang di jalan raya, Pak Kapolsek tiba-tiba saja merasakan dadanya sesak lalu terkulai. Kami anggota yang ikut bertugas Malam Takbiran kaget dan berusaha menolong membawa Pak Kapolsek ke rumah sakit. Pak Kapolsek meninggal dunia dalam perjalanan menuju RS Sukadana,” ujar salah seorang anggota Polsek.

Kabidhumas Polda Lampung, Kombes Sulistiyaningsih membenarkan adanya laporan Kapolsek Sukadana Polres Lampung Timur meninggal saat menjalankan tugas pengamanan mudik lebaran.

“Saat terakhir Almarhum masih menjalankan tugas pengamanan Malam Takbir di Sukadana. Mendadak Almarhum merasakan sesak nafas dan minta diantarkan ke RS. Jenazah sudah berada di rumah duka untuk dimakamkan pada hari Raya Idul Fitri ini”, jelas Sulistiyaningsih. (tmn)

Related posts

Leave a Comment