Hamonangan Nadapdap: Dendam Lama, Wartawan Ditikam Tukang Parkir

wartawan ditikam

TOPMETRO.NEWS – Seorang tukang parkir terpaksa diamankan polisi lantaran telah menusuk seorang wartawan dengan belati.

Informasi yang diperoleh, peristiwa itu terjadi di depan BNI ruko Depok Trade Center (DTC), Jalan Raya Sawangan, Mampang, Pancoranmas, Kota Depok.

Menurut Kapolsek Pancoran Mas Kompol Hamonangan Nadapdap mengatakan peristiwa dilaporkan Sabtu (24/6) sekitar pukul 17:30 WIB, ketika Fadly Valentino Kuron, 30, terjadi cek cok mulut dengan pelaku saat sedang membeli obat di toko obat.

“Pelaku kesal dengan korban lantaran menyimpan dendam lama dengan korban. Saat pelaku ketemu dengan korban di toko obat tidak terima korban disangkutpautkan membekingi toko obat itu. Cek cok mulut terjadi dan pelaku menusukan belati ke korban,”ujarnya, Minggu pagi.

Mantan Polairut Polda Metro Jaya ini mengungkapkan tersangka BPA, 27, warga Jalan Pulo Raya Beji tidak lama langsung dibekuk aparat buser dipimpin Kanit Reskrim Iptu Jajang Rahmat.

“Pelaku kita tangkap di kediamannya. Ikut disita barang bukti belati yang digunakan untuk menusuk perut korban,”katanya.

Selain luka tusuk di perut, korban berprofesi wartawan ini juga mengalami luka di kedua lutut dan luka di bawah mata dan kanan.(tmn)

Related posts

Leave a Comment