Bupati Asahan Tinjau ANBK dan Jalan Hotmix

Bupati Asahan Tinjau ANBK dan Jalan Hotmix

topmetro.news Bupati Asahan H Surya BSc kembali tinjau pelaksanaan Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK). Bupati beserta rombongan meninjau di SDN 014687 Rawang Pasar IV dan SDN 015864 Rawang Pasar IV Kecamatan Rawang Panca Arga, Rabu (26/10/2022).

Bupati Asahan di dampingi Asisten I Buwono Prawana SIP MSi, Asisten II Drs Muhilli Lubis, Kadis Pendidikan Supriyanto MPd, Kepala Bappeda Zainal Arifin Sinaga MH, Kadis PU Agus Jaka Putra Ginting SH dan Kadis Kominfo Syamsuddin MM.

Ia mengatakan peninjauan ini untuk memastikan pelaksanaan ANBK tingkat SD ini berjalan baik dan maksimal sesuai dengan harapan. ANBK bertujuan untuk mengukur mutu Pendidikan di tingkat  SD. Semoga kedepan Pendidikan di Asahan dapat lebih maju dan mampu mengikuti perkembangan teknologi.

Selanjutnya Bupati Asahan dan rombongan meninjau jalan yang menghubungkan Kecamatan Rawang Panca Arga ke Kecamatan Meranti yang telah rampung pembangunannya.

Puluhan warga Desa Pondok Bungur Dusun V telah menunggu kedatangan Bupati Asahan dan rombongan. Warga mengucapkan terima kasih kepada Bupati atas pembangunan ruas jalan yang menghubungkan Kecamatan Rawang Panca Arga menuju Kecamatan Meranti (Sp Ahi–Rene Mas) ruas jalan No 156.

Terima kasih pak Bupati, ucap Herlina boru Panjaitan warga Pondok Bungur Dusun V sambil mengangkat 2 jempol.

Herlina menyampaikan rasa syukur karena harapan mereka selama ini untuk menikmati Jalan Hotmix telah terwujud.

“Alhamdulillah dan terima kasih pak Bupati,” kata Herlina berkali-kali.

Bupati Asahan menyampaikan harapannya semoga dengan pembangunan jalan ini dapat bermanfaat dalam meningkatkan perekonomian masyarakat. Bupati meminta agar masyarakat secara bersama sama dapat menjaga dan merawat jalan tersebut.

Penulis : EN

Related posts

Leave a Comment