HUT Humas Polri ke-71, Kasi Humas Polres Binjai Silaturahmi Kepada Wartawan

Polres Binjai

topmetro.news – Dalam rangka menyambut HUT Humas Polri Ke-71 tepatnya pada tanggal 01 Nopember 2022 Polres Binjai dibawah pimpinan AKBP Frio Sano Ginting SIK MH, berupaya terus menjalin hubungan kemitraan bersama rekan wartawan khususnya di Kota Binjai.

Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting SIK MH yang diwakili oleh Kasi Humas Iptu Junaidi melakukan kegiatan silaturahmi kepada Pewarta PolresBinjai baik media cetak, online maupun tv di Kantor Pewarta Jln.Sultan Hasanuddin No.1 Binjai, Rabu (27/10/2022).

Menurut Kasi Humas Iptu Junaidi, dalam menyambut HUT Humas Polri Ke-71 tahun 2022 ada beberapa rangkaian kegiatan yang sudah dilaksanakan oleh Seksi Humas Polres Binjai, antara lain malakukan anjangsana ke Panti Asuhan Salman Al Farisi di Jln.Gugus Depan Kelurahan Berngam Kecamatan Binjai Kota dan mengadan silaturahmi kepada wartawan khususnya Pewarta Polres Binjai.

Dedi Anora selaku Ketua Pewarta dari Media Berita Nusa mengucapkan terimakasih kepada PolresBinjai atas kepeduliannya dan kemitraannya bersama wartawan khususnya dalam rangka menyambut HUT Humas Polri Ke-71 tahun 2022.

“Dengan harapan agar Humas Polri semakin jaya kedepannya,” ujarnya.

Reporter I Rudy Hartono

Related posts

Leave a Comment