Baskami Ginting Beri Pembekalan Relawan Pencegahan Narkoba

Baskami Ginting Beri Pembekalan Relawan Pencegahan Narkoba

topmetro.news – Ketua DPRD Sumut, Baskami Ginting memberikan pembekalan, kepada relawan pencegahan dini penyalahgunaan narkoba di Pencawan School, Jalan Bunga Ncole pada Jumat (28/10/2022).

Politisi PDI Perjuangan tersebut menyebut bahwa pembentukan relawan pencegahan dini penyalahgunaan narkoba yang ada di sekolah tersebut, dapat menjadi contoh bagi sekolah lainnya.

“Apalagi saat ini marak di kalangan remaja menggunakan zat adiktif terlarang, termasuk bahan adiktif yang mudah didapatkan seperti lem,” ujarnya.

Baskami meminta para relawan  untuk tidak henti-hentinya memberikan penyuluhan, penyadaran dan tauladan yang baik bagi teman-teman dan orang-orang di lingkungannya.

Pada momentum sumpah pemuda kali ini, kata Baskami, menjadi saatnya bagi kaum muda untuk lebih gencar lagi memerangi narkoba.

“Ingatlah, hebatnya kaum muda di era pergerakan nasional. Mereka begitu intelektual dan berbakti kepada bangsa ini. Kita jangan melupakan itu,” jelasnya.

Senada dengan Baskami, Ketua Pembina Yayasan Pencawan School, Masti Pencawan, bertekad sekolahnya menjadi garda terdepan dalam pemberantasan narkoba di kalangan pelajar.

Masti juga menyampaikan apresiasinya kepada Baskami yang tak pernah lelah dalam mensosialisasikan pencegahan penyalahgunaan narkoba.

“Terimakasih kepada Bapak Baskami Ginting yang tak pernah lelah menjaga generasi kita dari pengaruh buruk narkoba,” tambahnya.

Penulis: Erris

Related posts

Leave a Comment