Zulkifli Hasan: Teror tak Ada Agamanya!

Zulkifli Hasan

TOPMETRO.NEWS – Ketua MPR RI Zulkifli Hasan mengutuk aksi penyerangan dua orang anggota terduga jaringan teroris pimpinan Bahrun Naim yang mengakibatkan tewasnya Aiptu Martua Sigalingging, Minggu dinihari, kemarin.

Menurut dia, aksi penyerangan itu tindakan biadab yang tidak berperikemanusiaan dan melanggar HAM.

Apalagi, katanya, tindakan itu dilakukan menjelang Idul Fitri 1438 Hijriah.

Zulkifli mengajak masyarakat untuk menjadikan pelaku aksi teror sebagai musuh bersama.

“Kita kutuk bersama, dan saya percaya kita rakyat Indonesia tidak akan takut terhadap itu (aksi teror). Kita lawan bersama-sama, tidak toleransi sedikit pun terhadap prilaku biadab seperti itu dan teror itu tidak ada agamanya.” ujar Zulkifli

Ketua Umum PAN itu mengajak masyarakat untuk mendoakan agar keluarga Aiptu Martua Sigalingging diberi kekuatan menghadapi peristiwa yang tak terduga itu. Dirinya juga menyampaikan duka cita mendalam kepada keluarga Aiptu Martua Sigalingging.

Sebagaimana dilaporkan TOPMETRO.NEWS sebelumnya, Aiptu Martua Sigalingging meregang nyawa di tempat setelah terjadi perkelahian dan perlawanan terhadap dua pelaku terduga teroris pimpinan Bahrun Naim.

Penyerangan kedua terduga anggota jaringan teroris itu berlangsung di Pos puntu III Poldasu, Minggu (25/6) dini hari. (tmn)

Related posts

Leave a Comment