Motor Tersenggol Truk, Seorang Pelajar Putri di Binjai Tewas Mengenaskan

Pelajar putri

topmetro.news – Kecelakaan Lalulintas yang merenggut nyawa kembali terjadi di Binjai. Kali ini seorang pelajar putri bernama Azellica (17) warga Jln.T.Amir Hamzah Link.V Kelurahan Jati Utomo Kecamatan Binjai Utara Kota Binjai yang dibonceng rekannya bernama Silvi Claudia (17) warga Pasar 4 Cina Tandam tewas di tempat dengan kondisi mengenaskan, Selasa 01/11/2022) sekira pukul 12.30 WIB.

Peristiwa kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi di Jln.TA Hamzah depan Gudang Bintang Teratai Abadi Link.IV Kelurahan Jati Utomo Kecamatan Binjai Utara Kota Binjai antara sepeda motor Honda Vario BK 6275 PAC yang dikendarai Silvi Claudia dengan Truck Hino bermuatan Traktor Head No.Pol B 9559 OJ yang identitasnya masih dalam proses lidik karena melarikan diri.

Peristiwa itu terjadi pada saat sepeda motor Honda Vario yang ditumpangi pelajar putri dan truck bermuatan Traktor Head sama-sama searah berjalan dari Binjai menuju Stabat Kabupaten Langkat.

Saat di TKP stang sebelah kanan sepeda motor Honda Vario yang dikendarai Silvi Claudia bersenggolan dengan bak samping sebelah kiri truk, sehingga keduanya terjatuh. Pengendara sepeda motor Silvi Claudia terjatuh ke kiri sedangkan Azellica yang dibonceng terjatuh ke kanan dan langsung terlindas ban belakang sebelah kiri truk tersebut.

Akibat dari kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor mengalami luka-luka ringan dan pelajar putri penumpang sepeda motor meninggal dunia karena dari perut ke bawah hancur dan dibawa ke RS Bidadari Binjai.

Kasus lakalantas ini telah ditangani unit Gakkum Satlantas Polres Binjai berikut kenderaan yang terlibat kecelakaan diamankan untuk proses selanjutnya.

Reporter I Rudy Hartono

Related posts

Leave a Comment