Antisipasi Pelajar Bolos Sekolah Camat Lubuk Pakam Surati Sekolah

Advertisement

TOPMETRO.NEWS – Untuk mengantisipasi para pelajar membolos dari sekolah pada saat proses jam belajar berlangsung. Camat Lubuk Pakam Chairul Azman Harahap telah menyurati tiap sekolah se-Kecamatan Lubuk Pakam. Isinya, Chairul Azman menghimbau agar tiap sekolah melakukan sistim pengawasan terhadap para siswa/i dan tidak membenarkan siswa/i keluar areal sekolah pada saat berlangsungnya proses belajar, Minggu (5/3).

Hal itu diungkapkan Camat Lubuk Pakam Chairul Azman Harahap saat dikonfirmasi, terkait maraknya pelajar yang bolos dari sekolah dan mangkal di warnet-warnet saat proses belajar berlangsung. “Kita sudah menyurati sekolah-sekolah dan menghimbau agar melakukan pengawasan dini terhadap siswa/i saat proses belajar berlangsung”, kata Chairul Azman.

Selain itu, tujuan himbauan melalui surat kepada sekolah-sekolah se Kecamatan Lubuk Pakam itu berguna juga mengantisipasi terjadinya tawuran antar pelajar. “Bila siswa/i berkeliaran diluar sekolah disaat jam belajar sangat riskan terjadi pergesekan dan perseteruan dan berujung tawuran. Makanya kita himbau agar tiap sekolah mengawasi siswa/i nya,”tegas Camat Lubuk Pakam.(Wesly)

 67 total views,  1 views today

Advertisement

Related posts

Leave a Comment