Menjadi Akreditasi B Fakultas Hukum UMMY Gelar Syukuran

Advertisement

TOPMETRO.NEWS – Telah berubahanya akreditasi dan guna memperingati 25 tahun berdirinya, Fakustas Hukum  Maha Putra Muhammad Yamin (Ummy)  menggelar syukuran. Sykuran dan ulang tahun 25 fakuktas hukum di selengarakan di Kubuang Tigo Baleh dengan penuh hikmat , acara tersebut di hadiri oleh Wali Kota Solok Zul Elfian, Rektor Ummy Elfi Sahlan Ben , Ketua DPRD Kabupaten Solok Herdinalis,Wakil Ketua DPRD Kabupaten Solok Septrimen, Wakil Ketua DPRD Kota Solok Irman Yefri Adang dan ketua LKAAM H Rusli.

Ketua panitia pelaksana dalam sambutan beliau menyampaikan, berdasarkan SK BAN PT NO:267/ SK/ BAN/ PT/S/I/ 2017 tentang SK dekan fak hukum NO 005/FAK.UMMY /I2017 tentang panitia peringatan 25 tahun fakultas hukum serta syukuran perolehan akreditasi B dan progran studi ilmu hukum.

Acara tersebut di buka langsung oleh Rektor Ummy Solok, dia menyapaikan selamat kepada dekan dan jajaran yang telah semaksimal mungkin mencapai akreditasi B,mudah-mudahan kedepan bagaimana dapat akreditasi A.

Nada serupa disampaikan Wali Kota Solok Zul Elfian memberi selamat kepada Universitas Maha Putra Muhammad Yamin khusunya fakultas hukum , berkat kerja keras  fakultas hukum terus meningkat dari C ke B , dan di harapkan 3 tahun lagi bisa  akreditasi A.

Lebih lanjut Wali Kota menyampaikan, dengan perjuangan fakultas hukum akan bisa dinikmati oleh generasi penerus. Universitas terbangun dengan semedikian rupa ,juga bisa menarik peminat mahasiswa baru karna Kota Solok kota pendidikan.

Rangkai acara pengukuhan ketua alumi periode 2017/2021, penyerahan simbolis buku dari fakultas hukum kepada mahasiswa yang berpretasi , penyrahan bantuan kepada panti asuhan aisyiyah dan panti asuhan tunas bangsa , launcing program intensintas dan acara hiburan.(Yos)

Advertisement

Related posts

Leave a Comment