Tim Penilai Kecamatan Terbaik Provsu Lakukan Penilaian di Asahan

Tim Penilai Kecamatan Terbaik Provsu Lakukan Penilaian di Asahan
Advertisement

topmetro.news – Tim penilai kecamatan terbaik tingkat Provinsi Sumatera Utara tahap final melakukan penilaian di Asahan berpusat di Aula Melati Kantor Bupati Asahan, Kamis (17/11/2022)

Bupati Asahan H Surya BSc mengucapkan selamat datang kepada ketua tim beserta rombongan. Kehadiran bapak/ibu menjadi satu kebanggaan dan motivasi bagi kami untuk membangun Asahan lebih baik.

Pemkab Asahan mengapresiasi Kecamatan Air Batu atas keberhasilannya sampai tahap final dalam lomba kecamatan terbaik tngkat Provsu tahun 2022. Keberhasilan ini tidak lepas dari komunikasi, sinergitas dan kolaborasi para stakeholder di tingkat Desa, Kecamatan hingga Kabupaten.

“Dari sinergitas tersebut maka lahirlah inovasi dan terobosan yang sangat bermanfaat bagi masyarakat Air Batu sendiri seperti aplikasi Siap Melayani Warga Air Batu (Simawar), Senin Kopi Morning (Sikomo), Forum Air Batu Peduli (Forbali), Semangat Gotong Royong Warga Air Batu (Segorowatu),” kata Bupati

Bupati mengatakan, hal ini menunjukkan bahwa stakeholder internal maupun eksternal mendukung program-program pembangunan di Kecamatan Air Batu. Sehingga kegiatan terlaksana dengan baik dan kebijakan di respon positif oleh masyarakat.

Kerja Keras

“Kami berharap kerja keras yang dilakukan, membuahkan hasil yang optimal yaitu menjadi Kecamatan terbaik di Sumut. Momen ini menjadi pemicu semangat bagi semua Camat dan OPD, untuk terampil berkomunikasi, berkreasi dalam manajerial dan berinovasi dalam menjalankan roda Pemerintahan. Semoga Air Batu mampu meraih juara I,” kata Bupati.

Dalam kesempatan tersebut, Camat Air Batu Syahputra SE MM dan Ketua PKK Hj Hidayati Syahputra menyampaikan ekpos tentang Kecamatan Air Batu dan kegiatan apa saja yang telah dilakukan.

Drs Ervan Gani P Siahaan MSi mengucapkan selamat kepada Kecamatan Air Batu telah masuk 6 besar tingkat Provsu. Kegiatan ini merupakan agenda rutin tahunan untuk mengevaluasi kinerja Camat. Sebagai bentuk pembinaan dan hasil evaluasi ini akan kami sampaikan ke Gubsu.

“Dalam melakukan penilaian, kami memiliki 2 indikator yakni kepemimpinan dan inovasi,” ujarnya.

Lebih lanjut, Ervan mengatakan cukup puas dengan paparan yang disampaikan Camat Air Batu, Ketua PKK dan sudah sesuai dengan kriteria penilaian. Semoga Camat mampu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Acara selanjutnya sesi tanya jawab dan dialog.

Tampak hadir, Bupati/Wabup Asahan, Ketua PKK Asahan dan pengurus, OPD, Camat, tim penilai dan undangan lainnya.

Penulis : EN.

Advertisement

Related posts

Leave a Comment