Diduga Cekcok Masalah Asmara, Seorang Pemuda di Aceh Singkil Nekat Gantung Diri

Warga Desa Keras Kecamatan Suro Kabupaten Aceh Singkil digegerkan dengan penemuan mayat yang diduga gantung diri di samping rumah bibinya sendiri.
Advertisement

topmetro.news – Warga Desa Keras Kecamatan Suro Kabupaten Aceh Singkil digegerkan dengan penemuan mayat yang diduga gantung diri di samping rumah bibinya sendiri.

Diketahui korban ini berinisial SWB (23) warga asli dari Desa Guha Kecamatan Simpang Kanan. Hal ini sesuai penjelasan Kepala Desa Keras Darminton Berutu kepada awak media.

“Benar. Tadi pagi sekitar pukul 06:30 WIB ditemukan seorang pemuda berinisal SWB tergantung di pohon samping rumah bibinya. Yang pertama kali menemukan ialah bibinya sendiri. Lantas seusai penemuan itu warga berbondong bondong tiba di lokasi,” ucap Darminton, Kamis (17/11/2022).

Lanjutnya, SWB ini masih warga Desa Guha. Namun semenjak ayahnya meninggal, selama tiga tahun ini ia menetap di Desa Keras bersama empat orang adiknya di rumah bibinya. Namun masih terdata sebagai warga Desa Guha.

“SWB ini orangnya pekerja keras dan baik. Tidak ada pernah memiliki catatan buruk. Malahan SWB ini menjadi tulang punggung keempat adik-adiknya, karena kedua orangtuanya telah meninggal. Kita sangat merasa kasihan,” tutur kepala desa.

Menurut info, malam sebelum kejadian, sekira pukul 03:00 WIB, ia masih terlihat menelepon di teras rumah bibinya tersebut. Hingga akhirnya, besok paginya, warga menemukannya sudah meninggal.

“Ada yang mengatakan dari isi chat di teleponnya, ia sedang berbicara mungkin dengan pacarnya. Dan di dalam chat itu ditemukan pesan ‘angkatlah biar saya jelaskan,’. Maka kami menduga sebelum ia nekat mengakhiri hidupnya, ia bertengkar dengan pacarnya tersebut,” jelas Darminton.

Setelah dievakuasi oleh pihak kepolisian untuk dilakukan visum ke rumah sakit, kini korban sudah dikembalikan ke rumah bibinya untuk proses pemakaman.

“Tidak ada ditemukan bekas penganiayaan di tubuh SWB, diduga ini murni bunuh diri,” imbuhnya.

reporter | Rusid Hidayat

Advertisement

Related posts

Leave a Comment