HIMALA Banda Aceh Salurkan Bantuan Sembako-Pakaian Untuk Korban Banjir Aceh Tamiang dan Langkat

Korban Banjir
Advertisement

topmetro.news – Organisasi Himpunan Mahasiswa Langkat UIN Ar-Raniry (HIMALA) dan Universitas Syiah Kuala menyalurkan bantuan untuk korban banjir di Aceh Tamiang dan juga Kabupaten Langkat, Kamis (17/11/2022).

Ketua Umum Himpunan mahasiswa Langkat UIN Ar-Raniry dan Universitas Syiah Kuala Ramadhan dan Muhammad Fitra Ramadhan mengatakan bahwa bantuan tersebut diberikan dalam bentuk sembako dan juga pakaian.

“Yang kita salurkan ini merupakan bagian dari bentuk kepedulian HIMALA Banda Aceh kepada korban yang terdampak banjir di Kabupaten Aceh Tamiang dan juga Kabupaten Langkat,” katanya.

Dijelaskannya, bantuan untuk korban banjir ini berasal dari aksi galang dana yang digelar di Banda Aceh yang dilakukan di beberapa titik oleh tim tersebut.

“Bantuan tersebut di serahkan langsung ke lokasi. Adapun tempat penyerahan batuan sembako tersebut di (Desa Dungai Iyu Kecamatan Seruway Kabupaten Aceh Tamiang, Dusun 1 Desa Suka Maju Kecamatan Tanjung Pura Kabupaten Langkat Desa Sekoci Kecamatan Besitang Kabupaten Langkat).

Tim Penggerak Humas Zikri Fadillah berharap semoga sedikit dari pergerakan ini menjadi terbantunya masyarakat yang terdampak banjir di beberapa daerah tersebut.

“Selanjutnya kami mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat di sekitar Kota Banda Aceh yang telah memberikan sedikit rezekinya untuk membantu saudara kita yang terdampak banjir,” tandasnya.

Reporter I Rudy Hartono

Advertisement

Related posts

Leave a Comment