Pengurus Perempuan PGRI Langkat Dilantik, Syah Afandin: Bisa Berinovasi Menggali Potensi

Syah Afandin
Advertisement

topmetro.news – Plt.Bupati Langkat H Syah Afandin SH menghadiri pelantikan  Pengurus Perempuan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Langkat masa bakti 2022-2026 di Jentera Malay Rumdis Bupati Langkat, Selasa (22/11/2022).

Kegiatan kali ini mengangkat tema “Guru Bangkit, Pulihkan Pendidikan, Indonesia Kuat, Indonesia Maju”.

Dalam kesempatan itu Plt.Bupati Langkat berharap pengurus yang baru dilantik menjalankan program-program yang baik dan berdampak positif bagi organisasi dan masyarakat Langkat. Terkhusus bagi anak anak didik di sekolah, yang sangat membutuhkan langkah-langkah baru dalam menyikapi perkembangan jaman.

“Kita dituntut untuk lebih maju, berinovasi menggali potensi dalam dunia pendidikan untuk mencerdaskan anak bangsa,” ujarnya.

Afandi yakin individu perempuan PGRI mempunyai potensi yang sangat besar untuk memajukan pendidikan di Langkat. Oleh karna itu, apabila potensi itu disatukan dan dikembangkan maka akan mempunyai daya guna bagi upaya peningkatan kopetensi guru.

Dalam acara itu, Kadis Pendidikan Langkat DR.H.Saiful Abdi secara resmi melantik Hj.Siti Aminah SAg MA yang merupakan Kasi Pendidikan Madrasah Kemenag Langkat menjadi Ketua Perempuan PGRI Kabupaten Langkat, berdasarkan keputusan pengurus Kabupaten Persatuan Guru Republik Indonesia Nomor: 60/Kep/LKT/XXll/2022.

Kadis Pendidikan berharap para pengurus dapat menjalankan program program pendidikan yang bisa membawa perubahan ke arah yang lebih baik kedepannya.

Turut hadir Sekdakab Langkat H.Amril SSos MAP, Kadis Kominfo Langkat Syahmadi SSos MSP serta Kabag Umum Eka Syahputra Depari SSTP.

Reporter I Rudy Hartono

Advertisement

Related posts

Leave a Comment