Kapolres Langkat Polda Sumut Gelar Jum’at Curhat di Desa Cempa Hinai

Kapolres Langkat

topmetro.news – Kapolres Langkat Polda Sumut AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK melaksanakan Giat Jum’at Curhat di Desa Cempa Kecamatan Hinai Kabupaten Langkat Propinsi Sumatera Utara, Jum’at (25/11/2022)sekira pukul 14.30 WIB.

Kegiatan Ju’mat Curhat Kapolres Langkat Polda Sumut didampingi Kanit Reskrim Polsek Hinai Ipda Tomy Ginting SH dan Babinkamtibmas Polsek Hinai Aipda Bambang Sitepu bertemu langsung dengan Kepala Desa Cempa M.Said.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Desa menyampaikan curhatanya kepada Kapolres Langkat Polda Sumut serta ucapan terimakasih kepada PT.LNK Gohor Lama yang telah mencuci aliran sungai kecil sampai ke Tanjung Pura.

“Namun kami dari 3 Desa sudah sepakat diantaranya Desa Cempa, Desa Muka Paya dan Desa Batu Malenggang meminta kepada PT.LNK untuk membuat saluran buang air menuju ke sungai Wampu agar debit air yang ada disini menjadi berkurang,” ucapnya.

Menanggapi curhatan Kepala Desa Cempa Kapolres Langkat Polda Sumut AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK berjanji akan menyampaikan keluhan dan permintaan masyarakat tersebut kepada pihak Pimpinan PT.LNK yakni saudara Suharto untuk dapat menindak lanjutinya.

Selesai giat Jum’at Curhat Kapolres Langkat Polda Sumut kemudian memberikan bantuan beras sebanyak 10 karung untuk masyarakat pengungsi yang rumahnya terendam banjir di Posko Base Camp Perairan Dusun II Desa Cempa Kecamatan Hinai.

Reporter I Rudy Hartono

Related posts

Leave a Comment