Kapolres Langkat Polda Sumut Beri Reward Kepada 45 Anggota Berprestasi

Kapolres Langkat

topmetro.news – Kapolres Langkat Polda Sumut AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK berikan Reward Prestasi dalam ungkap kasus kepada personel Polres Langkat Polda Sumut di Mapolres Langkat Stabat, Senin (28/11/2022).

Pemberian penghargaan ini diberikan langsung oleh Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK kepada 45 anggota atas keberhasilan ungkap perkara tindak Pidana Pembunuhan yang terjadi pada hari Kamis (10/11/2022) di Jln.Masjid Dusun VI Desa Secanggang Kecamatan Secanggang Kabupaten Langkat, ungkap Kasus Tindak Pidana Pemerasan Kepada Supir Tangki yang terjadi di Simpang Pangkalan Susu Lingk.Sepakat Kelurahan Tangkahan Durian Kecamatan Berandan Barat dan ungkap Perkara Tindak Pidana Pencurian Dengan Kekerasan Mengakibatkan korban meninggal dunia yang terjadi di Mess PT.Rapala Dusun Karya Jadi Kecamatan Batang Serangan Kabupaten Langkat.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada para Personil yang sudah bekerja dengan baik dan saya berharap Prestasi yang sudah diraih tidak tercoreng oleh 1 atau 2 orang Personil kita yang melakukan pelanggaran,” harap AKBP Danu

Saya berharap, lanjut Kapolres, kita tetap bekerja dengan baik dalam melaksanakan Tugas Pokok kita dan Prestasi seperti Pengungkapan Kasus ataupun Prestasi lainnya adalah bonus bagi kita,” lanjut AKBP Danu.

Adapun tujuan diberikannya Reward tersebut adalah agar Seluruh Anggota Polres se-Jajaran dapat meningkatkan kinerja serta menunjukkan Prestasi ataupun Dedikasinya sepenuhnya untuk kepentingan Organisasi Institusi Polri, ungkap perwira Melati Dua sebagai orang nomer satu di Mapolres Langkat Polda Sumut tersebut.

Kapolres Langkat juga mengucapkan terimakasih kepada Kasat Reskrim dan Kanit Pidum yang sudah melakukan back up pengungkapan kasus dengan kurang dari 24 jam,” sambung Kapolres.

AKBP Danu Pamungkas menjelaskan bahwa indikator keberhasilan tugas kita adalah tidak adanya complain dari masyarakat dalam hal pelaksanaan tugas kita, baik dalam pelaksanaan tugas Preventif maupun pelaksanaan tugas Represif.

Kapolres Langkat Polda Sumut Berharap dengan diberikannya Penghargaan kepada Personel dapat meningkatkan semangat seluruh Anggota untuk selalu bertugas penuh dengan tanggungjawab dan sesuai dengan Tupoksi yang ada, serta dapat menjaga nama baik Organisasi atau Marwah Institusi di mata masyarakat,” tandasnya.

Reporter I Rudy Hartono

Related posts

Leave a Comment