DPC PDIP Madina Gelar Rakercab III Pemenangan Pemilu 2024

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kabupaten Mandailing Natal (Madina) menggelar Rapat Kerja Cabang Ke III Pemenangan Pemilun 2024, Selasa (29/112022).

topmetro.news – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kabupaten Mandailing Natal (Madina) menggelar Rapat Kerja Cabang III Pemenangan Pemilun 2024, Selasa (29/112022).

Dari amatan media, pada Rakercab PDIP Madina itu hadir Pj Sekda Madina Alamulhaq Daulay mewakili Bupati dan Ketua DPD PDIP Sumut Rapidin Simbolon. Ada juga Kabag Ops Polres Madina M Rusli mewakili Kapolres. Kemudian, Ketua DPC PDIP Madina Teguh W Hasahatan, Ketua PAC se-Kabupaten Mandailing Natal, badan dan sayap-dayap partai.

Dalam sambutannya, Bupati Madina melalui Alamulhaq Daulay mengucapkan selamat melaksanakan rakercab. “Mari sama-sama bersatu. Bagaikan satu lidi mudah dipatahkan, tetapi apabila banyak lidi, payah untuk dipatahkan. Kekuatan yang berserak mari satukan untuk lebih kuat,” katanya.

“Sekali lagi, selamat melaksanakan Rakercab ketiga untuk DPC PDIP Kabupaten Madina,” ujarnya.

Sementara Ketua DPC PDIP Madina dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Rapidin Simbolon yang sudah datang ke Kabupaten Madina. Di mana kabupaten ini berlokasi di ujung Sumatera Utara.

“Temakasih Ketua sudah datang ke Madina, menempuh 12 jam dari Kota Medan ke Panyabungan. Dengan berkunjung Ketua ke Madina menjadi spirit perjuangan untuk memenangkan PDIP di Madina,” sebut Teguh W Hasahatan.

Sejarah

Sedangkan dalam sambutannya, Ketua DPD PDIP Sumut Drs Rapidin Simbolon MM (foto), menyampaikan pesan agar jangan melupakan sejarah. “Serta mari berjuang untuk kemenangan PDIP di Madina,” katanya.

“Jangan melupakan sejarah serta mari berjuang untuk kemenangan PDIP di Madina. Serta saya salut dengan Adinda Teguh sebagai anggota DPRD di Madina. Hanya satu kursi, tapi serasa 10 kursi. Yang artinya bisa menyampaikan aspirasi rakyat,” tandasnya.

Rapidin juga berharap, di Pemilu selanjutnya PDIP Madina bisa menambah kursi untuk semua dapil. “Sehingga usulan masyarakat bisa segera tertampung dan terealisasi. Kita harus semakin kuat untuk memperoleh beberapa kursi di legislatif Madina,” pungkasnya.

Kepala Badan Pendidikan dan Pelatihan PDIP Madina Ahmad Aldino Yusuf, usai Rakercab III PDIP Madina mengucapkan selamat dan sukses untuk kegiatan tersebut.

“Semoga kegiatan ini menjadi awal kebangkitan PDIP di Madina. Dan bisa memberikan lebih banyak lagi kontribusi yang baik untuk warga Madina,” harapnya.

reporter | Jeffry Barata Lubis

Related posts

Leave a Comment