Guyub Kamtibmas, Kapolres Langkat Sambangi Warga di Secanggang

Kapolres Langkat

topmetro.news – Menjalin silaturahmi serta menguatkan kedekatan Polri bersama masyarakat sangat diperlukan dalam menjaga situasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di tengah-tengah masyarakat. Kapolres Langkat Polda Sumut AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK  sambangi warga Desa Tanjung Ibus Kecamatan Secanggang. Rabu (30/11/2022)

Mengingat akhir-akhir ini banyak kasus-kasus kriminal yang terjadi di masyarakat yang melibatkan remaja.

Beberapa kasus pembunuhan dan kenakalan remaja yang terjadi beberapa hari terakhir ini berhasil diungkap jajaran Polres Langkat berkat kerjasama yang sudah terjalin dengan tokoh-tokoh masyarakat.

“Menurut Kapolres Langkat Polda Sumut AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK bahwa saat ini yang diperlukan pencegahan terjadinya tawuran anak sekolah, genk motor dan begal.

“Namun tentunya tanpa peran serta masyarakat polisi sulit untuk mengatasi dan mencegahnya,” ujar Kapolres sembari menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat apabila ada keluhan atau pengaduan ke Polres Langkat dapat menghubungi langsung ke nomor beliau.

“Kalau ada keluhan atau pengaduan masyarakat bisa menghubungi langsung ke nomor saya dan bisa juga menghubungi 110 Polres Langkat,” ujar AKBP Danu Pamungkas.

Reporter I Rudy Hartono

Related posts

Leave a Comment