Cabor Sambo Asahan Juara Umum di Kejurda Sumut 2022

topmetro.news – Bupati Asahan H Surya BSc didampingi Sekda, Kadisporapar, Kadis Kominfo, Kaban Kesbangpol dan Kabag Protokol menerima audiensi KONI Asahan dan juga cabang olahraga (cabor) Sambo Asahan di ruang kerja Bupati Asahan, Jumat (2/12/2022).

Ketua KONI Asahan Haris ST menyampaikan tujuan audiensi adalah untuk melaporkan hasil pertandingan Porprovsu tahun 2022 kepada Bupati Asahan. Tahun ini KONI Asahan berada di urutan ke-7 dengan perolehan 10 emas, 18 perak dan 36 perunggu.

“Tahun ini KONI Asahan berhasil meraih medali hampir disetiap cabang olahraga. Dari 17 cabor yang di ikuti, kita berhasil meraih medali di 14 cabor, ini merupakan prestasi,” kata Haris ST.

Ketua Cabor Sambo Asahan, Nurkarim Nehe SE menyampaikan meskipun baru 2 tahun ada di Asahan, namun telah berhasil meraih juara umum Kejurda Sumut 2022.

“Cabor Sambo akan terus meningkatkan prestasinya dan akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjadi yang terbaik pada PON 2024 Aceh-Sumut. Terima kasih atas dukungan KONI dan Bupati Asahan kepada Cabor Sambo Asahan,” kata Nehe.

Ucapan Terima Kasih

Bupati Asahan juga mengucapkan terima kasih atas prestasi yang KONI dan Cabor Sambo raih. Prestasi ini merupakan kebanggaan bagi Pemerintah dan juga masyarakat. Bupati berpesan kepada KONI dan Cabor Sambo untuk terus meningkatkan prestasinya. Sehingga mampu membawa nama besar Asahan di tingkat Provinsi bahkan Nasional.

Penulis: EN

Related posts

Leave a Comment