Kapolres Langkat Terima Kunjungan MUI Sumut

Kapolres Langkat

topmetro.news – Kapolres Langkat Polda Sumut AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK menerima kunjungan Sekretaris Majelis Ulama Indonesia Sumatera Utara Prof.Dr. H.Asmuni, MA. Dalam kunjungan tersebut Sekretaris MUI Sumut berkesempatan melihat dari dekat Sentra Pelayanan Masyarakat yang ada di Polres Langkat Polda Sumut.

Hal itu disampaikan Kapolres Langkat Polda Sumut AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK di Stabat, Kamis (1/12/2022) yang juga dihadiri oleh Sekretaris MUI Langkat Drs.H.Ishak Ibrahim MA, Ketua Al Jam’iyatul Washliyah Langkat Drs.Syahrizal MZ, Kanit Regident Iptu Simon dan Baur SIM Aiptu Rully Perkasa SH.

Pada kesempatan itu Kapolres menyampaikan terimakasih atas kunjungan dari Sekretaris MUI Sumut tersebut dan terima kasih atas petuah-petuah yang disampaikan demi kemajuan Polres Langkat kedepan.

Sementara itu Sekretaris MUI Sumut H.Asmuni menyampaikan bahwa pelayanan cepat yang dilakukan aparatur jajaran Polres Langkat untuk kepentingan masyarakat sangat kita apresiasi.

“Pelayanan Polres Langkat sangat cepat, sangat baik, humanis. Sehingga kita merasakan hal yang sangat diluar dugaan pelayanan tersebut di bawah kepemimpinan Kapolres AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK. Kedepan, kita berharap berbagai prestasi untuk kemajuan Polres Langkat terus ditorehkan selama kepemimpinan Kapolres kita ini,” terang H.Asmuni.

Reporter I Rudy Hartono

Related posts

Leave a Comment