Ini Profil Gadis Cantik Letda Caj (K) GER Diperkosa Oknum Paspampres, Dilantik Presiden Tahun 2021

Profil gadis cantik
Advertisement

TOPMETRO.NEWS – Profil gadis cantik berusia 24 tahun, Letnan Dua Caj (K) GER yang diperkosa oknum Paspampres ini ternyata dilantik Presiden Jokowi, 13 Juli 2021 silam.

Diketahui GER anggota Korps Wanita Angkatan Darat (Kowad) bertugas di Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Kostrad) Infantri Divisi III, berbasis di Makassar.

Profil gadis cantik2

Wakil Komandan Detasemen 2 Grup C Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) Mayor Bagas Firmasiaga, memerkosa GER di hotel di Bali, Rabu (15/11/2022) malam.

Diketahui, oknum Paspampres Mayor Bagas Firmasiaga (foto) ini sudah punya satu istri dan dua anak.

Sedang GER, merupakan abituren Akademi Militer (Akmil) 2021 Askara Dita.

Nama Letda Caj (K) GER tercatat sebagai abituren alias alumni Akademi Militer (Akmil) 2021 di antara 227 perwira.

Angkatan GER dilantik Presiden Joko Widodo pada upacara Prasetya Perwira (Praspa) TNI-Polri Tahun 2021 di halaman Istana Merdeka, Jakarta, Selasa, 13 Juli 2021.

Letnan Dua Caj (K) GER usai diperkosa Mayor Bagas Firmasiaga, diancam bunuh jika berani bersuara.

Hal itu dikemukakan Kepala Pusat Penerangan Tentara Nasional Indonesia (TNI) Laksda Kisdiyanto, Sabtu (3/12/2022).

“Saat kejadian kondisi fisik korban lemah.”

Modus Berpura-pura Koordinasi

Mayor Bagas Firmasiaga, anggota Paspampres, memerkosa dengan modus berpura-pura koordinasi dan sama sekali tidak menaruh curiga, saat minta izin masuk ke dalam kamar hotel tempat menginap.

Pemahaman korban, karena sebagai junior dan sesama anggota TNI, sehingga membuka pintu kamar hotel dan pelaku diizinkan masuk.

Dalam mengobrol di dalam kamar, korban merasakan badannya lemah dan minta izin baring.

Saat itulah pelaku Mayor Bagas Firmasiaga sebagai anggota Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) beraksi, karena korban sudah dalam kondisi setengah sadar.

Diketahui pula, korban merupakan anggota Komando Wanita Angkatan Darat Komando Cadangan Strategis (Kowad Kostrad) dari Divisi Infantri III/Kostrad.

Peristiwa memalukan ini terjadi saat pengamanan Indonesia Presidensi G20 Summit 2022, di Bali, 15 – 16 November 2022.
Saat bangun pagi, korban baru sadar sudah dalam kondisi bugil alias tanpa busana, tapi pelaku mengancam bunuh jika berani buka suara.

Kendati diancam, korban tetap melapor atasan dan setelah itu pelaku tak berdaya diciduk. Pelaku akhirnya ditahan dan sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Komandan Paspampres, Marsda Wahyu Hidayat Sudjatmiko menjelaskan pihaknya sedang menunggu panggilan dari Polisi Militer (POM) TNI untuk penanganan lanjutan.

TOPIK TERKAIT | Oknum Perwira Paspampres Perkosa Kowad, Panglima Bilang Gini

Seperti diberitakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya, oknum perwira Paspampres bikin ulah tak terpuji. Komandan Paspampres Marsekal Muda (Marsda) Wahyu Hidayat Sudjatmiko pun merespons oknum perwira Paspampres Mayor Inf BF yang memperkosa Kowad Letda Caj GE. Duh!

Komandan Paspampres (Danpaspampres) menegaskan perwira Paspampres Mayor Inf BF ini sudah ditahan di Mako Paspampres untuk menunggu proses hukum dari POM TNI.

asl!

Advertisement

Related posts

Leave a Comment