Jelang Nataru, Bupati Asahan Pimpin Apel Sinergitas TNI-Polri dan Forkopimda

Jelang Nataru, Bupati Asahan Pimpin Apel Sinergitas TNI-Polri dan Forkopimda

topmetro.news – Bupati Asahan H Surya BSc memimpin apel dan olahraga bersama dalam rangka meningkatkan sinergitas TNI-Polri dan Forkopimda di Lapangan Tembak Polres Asahan, Rabu (7/12/2022).

Bupati Asahan mengucapkan terima kasih kepada Polres Asahan yang telah melaksanakan peran dan fungsinya dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

Bupati mengimbau kepada masyarakat untuk turut serta dalam menjaga kondusifitas dan keamanan.

“Kita harus berperan aktif menjaga Asahan agar tetap kondusif, karena itu bukan tugas dari Polisi saja tetapi tugas kita bersama. Semoga kekompakan antara TNI-Polri dan Forkopimda terus terjalin baik,” ujar Bupati.

Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj mengatakan kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi Polres Asahan. Sekaligus juga sebagai persiapan dalam rangka menghadapi Natal dan Tahun Baru. Dalam menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah, Polres Asahan perlu kerjasama dengan masyarakat dan Forkopimda.

“Polres Asahan kedepannya akan lebih intensif dalam melakukan patroli gabungan, agar kegiatan yang meresahkan masyarakat dapat dicegah,” kata Kapolres.

Kegiatan berakhir dengan latihan tembak oleh Bupati Asahan, Kapolres Asahan, Kajari Asahan, Dandim 0208/Asahan, Danlanal TBA, Kepala KPP Pratama, OPD dan undangan lainnya.

Penulis : EN

Related posts

Leave a Comment