Wabup Asahan Serahkan Kendaraan Dinas Pengadaan Barang dan Jasa

Wabup Asahan Serahkan Kendaraan Dinas Pengadaan Barang dan Jasa

topmetro.news – Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin SSos MSi didampingi Kadis Kominfo menyerahkan kendaraan roda dua kepada personel pengadaan barang dan jasa di Halaman ULP Setdakab Asahan, Selasa (13/12/2022).

Kabag ULP, Drs Kasian MM mengatakan penyerahan kendaraan ini dilakukan untuk meningkatkan produktifitas kinerja personil bagian pengadaan barang dan jasa. Kendaraan roda dua merk All New Nmax 155 cc diserahkan kepada 8 personel.

Wabup Asahan mengatakan bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah kepada seluruh personil dalam menjalankan tugasnya. Kepada personel yang mendapatkan bantuan kendaraan, diharapkan lebih efektif dalam mejalankan tugasnya. Kendaraan ini dirawat dengan baik demi kelancaran dalam menjalankan tugas dilapangan.

“Rawat dengan baik kendaraan ini, perhatikan kondisi kendaraan agar selalu tampil prima ketika digunakan untuk menjalankan tugas, mengingat kendaraan tersebut selalu standby untuk pengkondisian kegiatan,” kata Wabup.

Di akhir sambutannya, Wabup berpesan untuk selalu berpegang teguh pada SOP, jangan sampai menyalahgunakan pemakaian kendaraan dinas yang diterima. Pakailah untuk kelancaran tugas, bukan untuk hal hal yang bersifat pribadi. Karena kendaraan yang saudara terima ini merupakan amanah yang harus manfaatkan sebaik-baiknya. Demi meningkatkan kualitas pekerjaan.

Penulis : EN

Related posts

Leave a Comment