9 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Ikuti Uji Kompetensi

9 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Ikuti Uji Kompetensi

topmetro.news Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Asahan menggelar uji kompetensi bagi Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Rumdis Bupati Asahan, Rabu (14/12/2022).

Uji kompetensi berlangsung selama 2 hari dan di ikuti 9 orang, demikian kata Panpel Drs John Hardi Nasution MSi.

Lebih lanjut, John yang juga Sekda mengatakan dasar pelaksanaan surat KASN No B-3567/JP.00.01/10/2022. Perihal rekomendasi rencana uji kompetensi PPT Pratama dalam rangka mutasi. Uji kompetensi ini bertujuan untuk menguji kesesuaian jabatan para peserta. Apakah masih layak di dinas yang di jabat saat ini atau tidak.

“Itu ditentukan dari hasil yang didapat para peserta pada saat mengikuti uji kompetensi. Kita berharap dapat menemukan pimpinan OPD yang layak dan cocok untuk ditempatkan di dinas sesuai dengan kemampuannya,” kata Sekda.

Ke 9 PPT Pratama yang mengikuti uji kompetensi : Misli M Noor SH MSi (Kadis Perpustakaan dan Arsip), Ir Oktoni Eryanto MMA (Kadid Pertanian), Ir Hazairin MM (Kadis Perikanan), Syamsuddin SH MM (Kadis Kominfo), M Yusuf Lubis SH MSi. (Kasat Pol PP), Drs Muhilli Lubis (Asisten II), Edi Sukmana SH MSi (Staf Ahli Bupati Asahan). Lalu dr Elfina br Tarigan MKT (Kadis PPKBP3A), M Azmi Ismail AP MSi (Staf Ahli Bupati Asahan).

Pansel uji kompetensi Ketua Drs John Hardi Nasution MSi, Sekretaris Komis Simanjuntak SH MH, anggota Asisten III Khaidir Afrin SE, Dekan Fakultas Ekonomi Bisnis USU Dr Fadli MSi, Dekan Fisip USU Dr Hatta Ridho S.Sos MSP.

Penulis : EN

Related posts

Leave a Comment