Final Piala Dunia 2022, Gubernur Edy Jagokan Argentina, Wagub Sumut Perancis Juara

Final Piala Dunia 2022, Gubernur Edy Jagokan Argentina, Wagub Sumut Perancis Juara

topmetro.news – Final Piala Dunia 2022, mempertemukan Argentina vs Perancis, Yang akan berlangsung di Lusail Stadium, Al Daayen, Qatar, Minggu malam, 18 Desember 2022, pukul 22.00 WIB.

Laga puncak event sepakbola empat tahun sekali menjadi perhatian Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi yang menjagokan tim tango, yang memprediksi akan keluar sebagai juara piala dunia tahun 2022 ini.

“Saya jagokan Argentina,” sebut Gubernur Edy saat ditanya wartawan, di depan Aula Tengku Rizal Nurdin, di Jalan Jendral Sudirman, Kota Medan, Sumatera Utara, Jumat siang, 16 Desember 2022.

Gurbernur Edy dalam pertandingan final piala dunia ini, Lionel Messi di harapkan mampu menang saat melawan Perancis. “Kalau skor kemenangan Argentina skor ya, 2-0,” tutur mantan Ketua Umum PSSI itu.

Sementara itu, Wakil Gubernur Sumut, Musa Rajekshah berbeda. Ia memilih menjagokan Perancis yang keluar sebagai juara piala dunia tahun ini.

“Baik, kaitan dengan Piala Dunia Qatar, saya tidak begitu hobi bola. Tapi, dari awal kompetisi piala dunia ini. Saya unggulkan Perancis,” sebut pria yang akrab disapa dengan Ijeck.

Ijeck mengungkapkan keyakinan Ayam Jantan mampu memetik kemenangan saat melakoni pertandingan terakhir melawan Argentina. “Perancis akan final bersama Argentina. Dukungan saya ke Perancis, saya harap bisa jadi juara dunia,” sebut Ijeck.

Untuk tebak skor, Ijeck sama seperti Gubernur Edy. Namun, bedanya 2-0  kemenangan bagi Perancis.  “Skor 2-0, paling banyak,” sebut Ijeck yang juga menjabat sebagai Ketua DPD Golkar Sumut itu.

Penulis | Erris

Related posts

Leave a Comment