Tampung Aspirasi Warga Ketua DPRDSU Reses Di Desa Klumpang Kebun

Advertisement

TOPMETRO.NEWS – Guna menampung dan mendengarkan dari masyarakat Kecamatan Hamparan Perak, H. Wagirin Arman S.sos Ketua DPRD Sumatera Utara mengadakan reses. Kegiatan reses tersebut diadakan di Aula Kantor Desa Klumpang Kebun, Jumat (03/03).

Kegiatan reses yang pertama tahun 2017 ini, selain H. Wagirin Arman hadir juga Kepala Desa Klumpang Kebun Handayanto, Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Hamparan Perak Suramin Se,Ketua MKGR Hamparan Perak Drs. Subarjo, Ketua AMPI Kecamatan Hamparan Perak Riswan Beserta Wakil Yudi Aspriadi, Ketua Pemuda Pancasila Erwin dan masyarakat Hamparan Perak.

Dalam kata sambutannya H. Wagirin Arman mengatakan, kegiatan reses yang pertama ditahun 2017 ini untuk menampung aspirasi warga Hamparan Perak mengenai pembangunan di kecamatan ini. “Kegiatan reses saya ini dilakukan selama tiga hari, dimulai dari hari ini di Hamparan Perak dan selanjutnya kedaerah lain di Kabupaten Deli Serdang,”ucapnya.

Aspirasi dan permintaan masyarakat Hamparan Perak, akan di catat dan akan di usulkan ke Pemkab Deli Serdang agar bisa dimasukan kedalam anggaran Pemkab.”Apa yang menjadi masukan masyarakat dan permintaan Hamparan Perak untuk membangun desanya, akan saya sampaikan ke Pemkab Deli Serdang agar bisa ditampung dalam APBD mereka,”cetusnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, para pengurus Partai Golkar Kecamatan Hamparan harus lebih tampil lagi ditengah- tengah masyarakat.” Para pengurus PK Partai Golkar Hamparan Perak harus maju dan tampil ditengah- tengah masyarakat. Karena kalian adalah perpanjangan tangan pengurus daerah tingkat II Dan I, untuk menampung aspirasi masyarakat guna disampaikan ke pemerintah setempat,” ujarnya.

Kepala Desa Klumpang Kebun Handayanto dalam kata sambutannya mengucapkan, terima kasih telah memiluh desanya sebagai lokasi reses.”Saya mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Bapak H. Wagirin Arman S.sos, yang telah mau dan memilih Kantor Desa Klumpang Kebun sebagai tempat reses. Dengan adanya reses ini, kami bisa menyampaikan langsung kebutuhan bagi warga kami,”ucapnya.

“Kepada pengurus PK Partai Golkar Kecamatan Hamparan Perak yang baru dipilih, saya berharap kedepannya bisa bekerjasama untuk membangun Kecamatan Hamparan Perak, khususnya Desa Klumpang Kebun,” tambah.

Sementara itu Ketua  PK Partai Golkar Kecamatan Hamparan Perak yang baru terpilih Suramin SE mengatakan, kepengurusan Partai Golkar Kecamatan Hamparan yang baru siap memajuhkan dan menyembangkan sayap.”Kita telah siap untuk memajuhkan Partai Golkar di Kecamatan Hamparan Perak, dan akan mengembangkan sayap partai hingga ke dua puluh desa yang ada di Kecamatan Hamparan Perak,”tandasnya.(TMD- 026)

Advertisement

Related posts

Leave a Comment