Gubsu Harapkan LP3M Tanamkan Nilai-nilai Nasionalisme dan Patriotisme

TOPMETRO.NEWS – Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) H Tengku Erry Nuradi mengharapkan Politeknik Unggul LP3M menjadi salah satu perguruan tinggi berkelas di Sumatera Utara yang senantiasa mencerdaskan anak bangsa melalui penyelenggaraan pendidikan yang berkualitas.

“Selain mensukseskan 9 agenda prioritas dalam trisakti dan nawacita, kita juga harus meningkatkan produktivitas rakyat dan daya saing di pasar internasional serta melakukan revolusi karakter bangsa. Politeknik Unggul LP3M diharapkan mampu menanamkan nilai-nilai nasionalisme dan patriotisme kepada para wisudawan,’’ tandas Gubsu Erry saat menghadiri wisuda mahasiswa Politeknik Unggul LP3M di gedung Selecta Jalan Listrik Medan, Sabtu (4/3/2017).

Hadir Kopertis Wilayah I Sumut Dian Armanto, Ketua Aptisi Sumut Bahdin Nur Tanjung, Ketua Pembina Yayasan LP3M Muhammad Nasir Mahmud, Direktur Politeknik Unggul LP3M Sudarsono, seluruh civitas akademika LP3M, 260-an wisudawan, orangtua atau wali wisudawan yang hadir.

Dalam kesempatan itu, Gubsu Erry berpesan kepada para wisudawan agar menempuh cita-cita setinggi-tingginya untuk meraih kesuksesan dalam berkarier. ‘’Jangan putus atas dan cepat berpuas diri. Kita harus termotivasi untuk belajar dan belajar,’’ tutur Erry.

Erry menambahkan, tanpa disadari tantangan dan persaingan ke depan terus semakin berat. “Jangan pernah berhenti berjuang agar kita eksis dalam persaingan tersebut. Raihnya ilmu setinggi-tingginya, barengi dengan SDM yang memiliki integritas dalam berbangsa, bernegara, berkompetensi tinggi dan religius. Karena dengan ilmu hidup ini akan lebih mudah dan dengan agama hidup akan terarah,’’ demikian Erry. (TM-007)

Related posts

Leave a Comment