Kota Binjai Geger, Ibu Muda Tewas Dalam Kamar Dengan Leher Terjerat Kabel

Kota Binjai

topmetro.news – Warga Kota Binjai digegerkan dengan temuan wanita tewas dalam rumah kontrakannya di Jalan T.Amir Hamzah Kecamatan Binjai Utara Kota Binjai Sumatera Utara, Selasa (20/12/2022) petang.

Informasi yang diterima media ini mengabarkan awal kecurigaan yang mengendus aroma bau busuk dari dalam rumah yang ditempati korban.

Merasa curiga, bersama petugas kepolisian warga akhirnya mendobrak pintu belakang rumah yang tergembok.

Setelah pintu terbuka, warga merasa terkejut. Saat pertama kali ditemukan, kondisi jasad cukup mengenaskan dengan posisi telentang dalam kamar dan sekujur tubuh mengalami pembekakan. Wajah korban tertutup kain dan ditemukan seutas kabel terlilit dileher.

Informasi yang diperoleh dari warga, wanita tersebut baru mengontrak sekitar 2 bulan. Terakhir, warga sempat melihat suami korban pergi dari rumah

Salah seorang warga kota Binjai mengakui, beberapa hari belakangan memang tidak melihat korban keluar rumah seperti biasa. Menurutnya, selama ini korban yang diketahui bernama Kiki Darmayanti Siregar (32) tinggal bersama suami Leonardo Bramaputra (25).

“Setahu aku, mereka baru mengontrak sekitar 2 bulan. Sejak 3 hari sebelum ditemukan tewas, baik suami dan istrinya tidak pernah kelihatan beraktifitas. Terakhir kali itulah ku lihat suaminya pergi dan tak pulang lagi,” kata Umar, warga disekitaran lokasi

Menurut warga sekitar, bahwa sebelum temuan mayat tersebut, suami istri yang dikabarkan baru beberapa waktu lalu menikah sempat terdengar cekcok mulut.

Usai cekcok dan ribut antara suami istri itu, beberapa hari kemudian tidak ada lagi suara dari dalam rumah.

“Suaminya kalau gak salah aku kerjaannya sopir gitulah. Keberadaan suaminya juga kami gak tahu dan tidak pernah kelihatan usai cekcok itu. Memang usai cekcok itu tidak ada lagi suara pertengkaran lanjutan,” ujar warga sembari menuturkan kalau korban dan suaminya hanya tinggal berdua.

Semeentara itu, Kapolsek Binjai Utara bersama tim tampak turun ke lokasi   melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Sekitar lokasi langsung dipasang police line. Sehingga warga yang memadati lokasi tidak bisa masuk sembarangan karena dikhawatirkan mengganggu proses penyelidikan.

“Sejauh ini kita masih dalami dan melakukan olah tempat kejadian perkara. Kita temukan beberapa barang bukti dan kita masih mencari keberadaan suami korban yang juga menghilang,” kata Kapolsek Binjai Utara Kompol Azhari.

Dari lokasi, Polisi tampak mengamankan beberapa barang bukti berupa kain seprei warna hitam, handuk warna putih dan tali kabel listrik warna merah putih sepanjang 2 meter.

“Jasad kita evakuasi dan dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Medan untuk diautopsi,” tegas Kapolsek.

Terpisah, Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting SIK MH melalui Kasi Humas Iptu Junaidi saat dikonfirmasi membenarkan temuan mayat tersebut.

“Tapi sampai saat ini upaya penyelidikannya masih belum selesai Bang. Nantilah klo kasusnya sudah terungkap akan dikabari,” terang Junaidi, Rabu (21/12/2022).

Reporter I Rudy Hartono

Related posts

Leave a Comment