Bupati Asahan: Jangan Sampai Ada Masyarakat Mengeluh Tentang Pelayanan di RSUD HAMS Kisaran

Bupati Asahan: Jangan Sampai Ada Masyarakat Mengeluh Tentang Pelayanan di RSUD HAMS Kisaran

topmetro.news – Bupati Asahan H Surya BSc didampingi Asisten I, Kadis Kesehatan, Kadis Kominfo dan Kepala BPKAD mengunjungi Rumah Sakit Umum Daerah Haji Abdul Manan Simatupang (RSUD HAMS) Kisaran sekaligus bersilaturahmi dengan para dokter dan tenaga kesehatan, Rabu (21/12/2022).

Direktur Umum RSUD HAMS Kisaran dr Kurniadi Sebayang mengucapkan terimakasih atas kedatangan Bupati Asahan beserta rombongan dalam acara silaturahmi dengan para dokter dan civitas. Semoga kedatangan Bupati menjadi semangat bagi kami, khususnya para dokter dan civitas yang bertugas di Rumah Sakit milik Pemkab Asahan ini.

Kurniadi berharap, kedatangan Bupati dapat memacu kinerja seluruh aparatur dalam meningkatkan pelayanan menjadi lebih professional, modern dan nyaman bagi masyarakat. Kami akan terus meningkatkan pelayanan bagi masyarakat di bidang kesehatan, sehingga Asahan sehat dapat terwujud.

Bupati Asahan meminta kepada para dokter dan tenaga kesehatan lainnya agar melaksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab. Serta dapat melayani masyarakat yang membutuhkan perawatan dengan baik dan ramah. Bupati meminta kepada para dokter di RSUD HAMS ini untuk melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya. Sesuai dengan janji dan sumpah yang pernah di ucapkan.

“Layani pasien dengan sapa dan senyum. Karena selain faktor obat-obatan, kesembuhan pasien sangat dipengaruhi dengan sikap dokter saat melayani dengan ramah dan senyum,” kata Bupati.

Bupati mengajak para dokter dan civitas untuk saling bekerjasama membangun citra yang baik di Rumah Sakit ini. Jangan sampai ada masyarakat yang mengeluh tentang pelayanan. Bupati juga menyempatkan melihat pelayanan serta sarana dan prasarana yang RSUD HAMS Kisaran miliki.

Penulis : EN

Related posts

Leave a Comment