Sempat Diburu Polisi, Suami Yang Diduga Pelaku Pembunuh Istrinya Ditemukan Tewas Gantung Diri

Gantung diri

topmetro.news – Suami Kiki Damayanti Siregar yang diduga membunuh istrinya sendiri dengan cara menjerat leher korban menggunakan kabel serta membekap mulut korban dengan handuk yang sempat menghilang dan diburu pihak kepolisian, ditemukan warga tewas gantung diri, Kamis (22/12/2022).

LB alias Leo (35) sang terduga pelaku pembunuhan istrinya itu ditemukan dalam kondisi tewas gantung diri di sebuah gubuk milik petani sawit, tepatnya di Jln.Al-Falaah Kecamatan Hamparan Perak Kabupaten Deliserdang sekira 08:00 WIB pagi tadi.

Mayat Leo yang juga berstatus narapidana kasus narkoba ini merupakan warga Jalan T.Amir Hamzah Lingkungan VI Kelurahan Jati Karya Kecamatan Binjai Utara Kota Binjai, pertama kali ditemukan tewas tergantung seutas tali tambang oleh pemilik gubuk perladangan sawit tersebut.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Topmetro dari para tetangga di sekitar rumah kontrakan itu terduga LB alias Leo sempat dinyatakan menghilang sejak dia dan istrinya Kiki Darmayanti Siregar bertengkar di rumah kontrakan milik Edy Syahputra Nasution sekitar sepekan yang lalu sebelum istrinya ditemukan telah menjadi mayat.

Dari keterangan saksi yang diterima pihak kepolisian Polsek Binjai Utara Polres Langkat saat bertengkar dengan istrinya, Leo sempat mengeluarkan kata-kata bernada ancaman dan mengatakan akan membunuh istrinya Kiki Darmayanti Siregar.

Lalu, pada Selasa 20 Desember 2022, sekira pukul 17:00 WIB kemarin, korban Kiki Darmayanti Siregar ditemukan warga dalam kondisi tidak bernyawa dengan seutas kabel listrik melilit lehernya dan handuk menyumpal mulutnya.

Sejak saat itu, Leo pun dicari-cari pihak kepolisian guna untuk mengungkap misteri kematian istrinya Kiki yang sempat membuat warga Kota Binjai geger tersebut.

Peristiwa penemuan Leo yang telah tewas dalam kondisi gantung diri itu dibenarkan oleh pihak personil Polsek Binjai Utara. Sumber yang minta nama serta identitasnya dalam pemberitaan itu mengatakan, jika kasus ini telah diambil alih oleh Satreskrim Polres Binjai.

“Benar, itu suami wanita yang ditemukan tewas dalam rumah kontrakan. Jadi, karena TKP penemuan mayat si suami itu di daerah Polsek Tandam, kasusnya sekarang ditangani orang Reskrim Polres,” ujarnya.

Sayang, saat Topmetro coba mengkonfirmasi terkait penemuan mayat suami yang diduga merupakan pelaku pembunuhan istrinya itu, Kasi Humas Polres Binjai AKP Junaidi yang dihubungi melalui WhatsApp mengaku belum mendapatkan informasi dari Sat Reskrim.

“Waduh, saya belum dapat informasi dari Sat Reskrim Bang. Nanti saya tanyakan, karena berhubung Polres Binjai kedatagan tim Wasrik,” ujar Junaidi, Kamis (22/12/2022) siang.

Reporter I Rudi Hartono

Related posts

Leave a Comment