Kapolres Langkat dan Dandim 0203 Cek Personil Ops Lilin Toba 2022 di Pos Yan I Sei Karang Stabat

Kapolres Langkat

topmetro.news – Kapolres Langkat Polda Sumut ABKP Danu Pamungkas Totok SH SIK dan Komandan Kodim 0203/Langkat Letkol.Inf.M.Eko Prasetyo melaksanakan kegiatan pengecekan personil gabungan di Pos Yan 1 Ops Lilin Toba 2022 di Sei Karang, Senin (26/12/2022) sekira pukul 12.00 WIB.

Kehadiran Kapolres dan Dandim 0203 Langkat tersebut diterima oleh Ka Pos Yan I Sei Karang Ipda Ibnu Hasyim.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK menyampaikan kepada anggota Pos Yan I Sei Karang ucapan terimakasih kepada personel yang telah melaksanakan tugas di Pos Yan I Sei Karang.

“Mari kita laksanakan tugas ini dengan rasa tanggungjawab dan keikhlasan sebagai ladang ibadah. Intinya kita tetap waspada diri guna mengantisipasi munculnya ancaman yang dapat timbul seketika,” ujar AKBP Danu.

Kapolres Langkat juga meminta agar personil segera melaporkan secara berjenjang setiap kejadian menonjol pada kesempatan pertama sehingga dapat dilakukan tindak lanjut oleh pimpinan.

“Tetap jaga kesehatan, kekompakan dan jalin komunikasi yang baik dalam melaksanakan tugas di Pos Yan ini bersama rekan-rekan kita dari TNI,” terang AKBP Danu.

Selanjutnya Dandim Langkat Letkol Inf.M.Eko Prasetyo juga menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada personil Polri dan TNI yang terus melaksanakan tugasnya di Pos Yan Ops Lilin Toba 2022.

“Saya ucapkan terimakasih kepada rekan-rekan saya dari Kepolisian dan TNI yang sampai saat ini tetap semangat dan ikhlas menjalankan tugasnya. Kita sebagai anggota hurus bertanggungjawab penuh dalam menjalankan tugas. Tetap jaga kesehatan kekompakan sesama anggota dan apabila ada kejadian segera laporkan ke Pimpinan,” ujar Dandim.

Sekitar pukul 12.30 WIB Kapolres Langkat dan Dandim 0203 meninggalkan lokasi dan terus berkeliling melaksanakan pemantauan di Pos Yan yang tersebar di Kabupaten Langkat.

Reporter I Rudy Hartono

Related posts

Leave a Comment