Mobil Mewah Ferdy Sambo, Lexus LM350 Super Istimewa!

Mobil mewah Ferdy Sambo3

TOPMETRO.NEWS – Kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J masih belum berakhir. Publik makin penasaran bagaimana ending dari kasus yang menyeret Ferdy Sambo, eks Kadiv Propam Polri yang jadi dalang di balik terbunuhnya ajudannya itu. Kasus ini menyeret pula banyak terdakwa lain.

Tak cuma kasusnya yang menyita perhatian, namun sosok Ferdy Sambo, gaya hidup, personality hingga kemewahan yang dimilikinya turut mengundang rasa ingin tahu.

Mobil mewah Ferdy Sambo2

Kemewahan yang dimilikinya beberapa diketahui seiring sidang yang sedang berjalan yaitu tiga rumah berlokasi di Jalan Bangka XI A No.7 Jakarta Selatan, Saguling Duren Tiga Jakarta Selatan dan Cempaka Residence Magelang.

Mobil mewah Ferdy Sambo terparkir di rumahnya antara lain, Lexus NX300 F Sport, Lexus RX300, Lexus LM350, Lexus LX570, Toyota Land Cruiser dan Toyota Fortuner.

Namun dari sekian banyak kendaraan mewahnya ada salah satu yang jadi sorotan yaitu Mobil Lexus LM350.

Mobil Lexus LM350 itu menurut pengamat otomotif merupakan mobil limited edition yang identik dengan konglomerat.

Mobil mewah Ferdy Sambo

Seperti disiarkan KOMPASTV Selasa (27/12/2022) Babin Djuana seorang pengamat otomotif mengungkapkan sejumlah fakta terkait mobil Lexus LM350 ini.

Mulai dari harga dua kali lipat dari harga alphard hingga hal lainnya yang mencengangkan.

“LM harganya jelas dua kali lipat lebih dari sebuah Alphard yang dikagumi masyarakat Indonesia,” ucap Babin Djuana.

Dia pun mengaku takjub saat mengetahui bahwa mobil LM350 ini diperkenalkan di Indonesia.

Babin bahkan mengatakan untuk dapat memiliki mobil itu harus memesan dan menunggu sampai kurun waktu empat tahun. Wow!

“Saya dengar kalau nggak salah, ada siapa ya yang pesan itu baru dapat jatah 4 tahun lagi,” ucap Babin.

Lebih lanjut Babin Djuana menyatakan tentang keistimewaan kendaraan itu, sehingga jika ada yang memilikinya kini harus dipertanyakan lagi seberapa besar pengaruhnya di Indonesia.

“Kalau hari ini Anda ketemu LM di jalan masa nggak tanya, siapa dia tuh yang sudah punya LM, yang sudah naik LM, karena demikian istimewanya sebuah LM.

Mungkin dengan petinggi-petinggi Lexus mesti ada hubungan atau koneksi khusus supaya unit-unit awal yang datang salah satunya buat dia,” papar Babin Djuana.

BACA PULA | Gaji Ferdy Sambo Rp35 Juta Tapi Pengeluaran Rp600 Juta per Bulan

Seperti diberitakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya, gaji Ferdy Sambo diungkap Kuasa hukum keluarga Brigadir Joshua, Martin Simanjuntak. Pria ini menyebut gaji Ferdy Sambo di kepolisian tak lebih Rp35 juta per bulan. Anehnya pengeluarannya tembus Rp600 juta per bulan.

Terdakwa utama kasus tewasnya Brigadir Joshua Hutabarat yaitu Ferdy Sambo dinilai masih punya kekuatan untuk mengendalikan proses hukum.

Martin Simanjuntak mengatakan, Ferdy Sambo memiliki kekayaan yang bisa jadi membuat persidangan terganggu.

“Tentu masih khawatir, kita tahu seberapa kaya orang ini. Kaya dalam tanda petik karena kekayaannya menurut saya ini perlu diteliti ulang apakah legal atau ilegal,” selidik Martin, Jumat (25/11/2022).

asl1

 

Related posts

Leave a Comment