Wabup Apresiasi Polres Asahan Selesaikan 1.957 Kasus Tindak Pidana

Wabup Apresiasi Polres Asahan Selesaikan 1.957 Kasus Tindak Pidana

topmetro.news – Pemkab Asahan apresiasi kinerja Polres Asahan dalam menjaga kondusifitas keamanan. Demikian yang Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin S.Sos M.Si usai sampaikan mengikuti press rilis akhir tahun Polres Asahan, Jumat (30/12/2022).

Lebih lanjut, Wabup mengatakan ditahun 2022 ini, Polres Asahan berhasil menyelesaikan 1.957 kasus tindak pidana dari 2.341 kasus tindak pidana yang terjadi.

Pemkab Asahan mendukung Polres Asahan dalam menangani tindak pidana yang terjadi di Asahan. Sehingga masyarakat dapat beraktivitas dengan aman dan nyaman.

Wabup mengimbau masyarakat agar membantu Polres Asahan dengan melaporkan tindak pidana yang terjadi di sekitarnya. Dengan menghubungi nomor telepon yang telah Polres Asahan berikan.

Wabup meminta kepada masyarakat untuk tidak terlalu larut dalam euforia menyambut Tahun Baru 2023 yang dapat merugikan diri sendiri.

Tampak hadir  Wabup Asahan, Kapolres Asahan, Dandim 0208 Asahan, Danlanal TBA, Danyon 126/KC, Kepala BNNK Asahan. Juga Asisten III, Ketua PWI dan puluhan Wartawan.

Penulis : EN

Related posts

Leave a Comment