Waka Polres Langkat Gelar Jumat Curhat di Desa Pante Gemi Stabat

Waka Polres Langkat Gelar Jumat Curhat di Desa Pante Gemi Stabat

topmetro.news – Waka Polres Langkat Polda Sumut Kompol Hendri Nupia Dinka Barus SH SIK MM di Masjid Baiturrahman Desa Pantai Gemi Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat usai sholat Jumat dilanjutkan dengan program rutin melaksanakan Jumat Curhat, Jumat (30/12/2022) sekira pukul 13.20 WIB

Turut hadir dalam kegiatan Jumat Curhat tersebut antara lain Kabag Ops Polres Langkat Kompol Aris Fianto S.Sos, Kapolsek Stabat AKP Feri Ariandi SH, Kanit Reskrim Polsek Stabat Ipda Janitra Giri Satya, Ps.Kasiwas Aiptu Yasir Rahman, BKM Mesjid Baiturahman Desa Pantai Gemi Ustd. Rusman, Kadus III A Desa Pantai Gemi Adi, Personel Polres Langkat dan Bhabinkamtibmas Desa Pantai Gemi Briptu Jefri Nainggolan.

Dalam kesempatan itu, Waka Polres Langkat Kompol Hendri Nupia Dinka Barus SH SIK MM menyampaikan bahwa beberapa bulan terakhir Polres Langkat melaksanakan Program Rutin Jumat Curhat.

Giat Rutin

“Kami dari Polres Langkat melaksanakan Jumat Curhat di mana giat ini adalah merupakan giat rutin Polres Langkat. Tujuan kegiatan ini adalah bertujuan untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat. Dalam giat ini kami menampung aspirasi masyarakat untuk perbaikan diri kami (Polri) untuk berbenah menjadi lebih baik,” ujar Wakapolres.

Dalam menyambut tahun baru ini, sambung Kompol Dinka, kami berharap masyarakat dapat menyampaikan aspirasi ataupun gangguan Kamtibmas dalam menjelang tahun baru 2023 ke pihak Polri.

“Apabila ada masyarakat yang mendapat pelayanan yang kurang baik dari Polri dapat menyampaikan kepada kami Polres Langkat atau Polsek Stabat. Begitu juga kalaupun ada pelayanan terhadap masyarakat yang tidak memuaskan ataupun Harkamtibmas. Agar menyampaikan langsung ke Polres Langkat atau bisa melalui Bhabinkamtibmas,” terangnya.

Waka Polres menjelaskan, bahwa kegiatan Jumat Curhat ini kami laksanakan serentak disejajaran Polres Langkat untuk menampung aspirasi masyarakat. Baik keluhan dalam pelayanan ataupun situasi Kamtibmas di Polres Langkat.

Selanjutnya, Kadus IIIA Desa Pantai Gemi Adi yang menyampaikan bahwa pihaknya mengucapkan terimakasih atas kunjungan Waka Polres dan Staf dan jajaran di Desa Pante Gemi.

“Dengan kehadiran Bapak Waka Polres, kami ingin dapat bersilaturahmi lebih dekat lagi dengan pihak Polres Langkat. Kehadiran Bhabinkamtibmas di Desa Pantai Gemi sangat aktif sudah seperti keluarga bagi kami,” paparnya.

Selanjutnya setelah kegiatan Jumat Curhat, berlanjut dengan pembagian sembako kepada masyarakat Desa Pantai Gemi sebanyak 15 orang.

Reporter | Rudy Hartono

Related posts

Leave a Comment