Seleksi Capeg Baru Perumda Tirtanadi Dilaksanakan P3M USU

Seleksi calon pegawai Perumda Tirtanadi terlaksana oleh Pusat Pelayanan Psikologi Pada Masyarkat (P3M) Universitas Sumatera Utara (USU).

topmetro.news – Seleksi calon pegawai Perumda Tirtanadi terlaksana oleh Pusat Pelayanan Psikologi Pada Masyarkat (P3M) Universitas Sumatera Utara (USU).

Demikian penjelasan Kepala Sekretaris Perusahaan Perumda Tirtanadi Jamal Usman Ritonga, di ruang kerjanya Kantor Perumda Tirtanadi Jalan SM Raja Nomor 1 Medan, Senin (2/1/2023).

Dikatakannya seleksi yang berlangsung dari 22 hingga 24 Des 2022 tersebut juga dilaksanakan di P3M Fakultas Psikologi USU. Sehingga hasil seleksinya dapat benar-benar bersih, dengan harapan akan memperoleh calon-calon pegawai yang benar-benar berkualitas.

“Pelaksanaan seleksi calon pegawai Perumda Tirtanadi yang baru saja berlangsung itu, mulai dari awal seleksi hingga wawancara pelaksanaannya adalah P3M Fakultas Psikologi USU,” ujar Jamal Usman Ritonga.

Lebih jauh kata Jamal, saat ini Perumda Tirtanadi masih menunggu hasil dari P3M USU. “Memang sampai saat ini kami (Perumda Tirtanadi-red) belum menerima hasil dari pelaksanaan seleksi itu,” kata Jamal Usman Ritonga.

Ia juga menanggapi adanya berita di beberapa media online yang menyatakan beberapa peserta seleksi mengadu ke Ombudsman Sumut karena ketidakpuasan atas hasil dari seleksi. Menurut Jamal Usman, proses seleksi berada di pihak P3M USU. Di mana Perumda Tirtanadi sendiri masih menunggu hasil seleksi oleh panitia pelaksana.

“Jadi Perumda Tirtanadi menunggu hasil yang sudah valid dari pìhak P3M Fakultas Psikologi USU,” tegas Jamal Usman Ritonga.

penulis | Erris JN

Related posts

Leave a Comment