Wabup Asahan: Jangan Sampai Ada Masyarakat Merasa Tidak Dilayani

Wabup Asahan: Jangan Sampai Ada Masyarakat Merasa Tidak Dilayani

topmetro.news – Memasuki hari pertama kerja di awal tahun 2023, Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin S.Sos M.Si monitor pelaksanaan tugas di sejumlah OPD, Kecamatan dan Puskesmas, Senin (2/1/2023).

Sidak bertujuan untuk memastikan pelaksanaan pelayanan publik, fasilitas kesehatan dan kedisiplinan ASN usai Libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) berjalan sebagaimana mestinya.

“Hari ini, Saya dan Bupati secara terpisah melakukan sidak ke beberapa OPD, Puskesmas dan Kecamatan. Untuk melihat secara langsung pelayanan publik, fasilitas kesehatan dan kedisiplinan pegawai usai libur Nataru,”  kata Wabup.

Wabup meminta kepada OPD, Camat dan Kepala Puskesmas untuk memperhatikan kondisi kantor. Perhatikan kondisi kantor, jaga kerapian dan kebersihannya serta lengkapi fasilitas, agar para staf nyaman dalam melaksanakan tugasnya.

Khusus kepada OPD, Kepala Puskesmas dan Camat yang menangani pelayanan publik ia meminta untuk meningkatkan pelayanannya. Jangan sampai ada masyarakat yang merasa tidak dilayani.

Wabup berharap kepada seluruh ASN agar mampu untuk terus berkreasi dan berinovasi. Tupoksi kalian harus benar benar dijalankan dengan baik, sehingga masyarakat dapat merasakan kehadiran kita. Sebagai ASN kita harus menjadi lebih baik di tahun 2023 ini daripada tahun sebelumnya.

Wabup melakukan sidak ke Dinas PMD, Bapenda, Dinas Ketenagakerjaan, BPKAD, Dinas Sosial, Dinas Kesehatan. Selanjutnya RSUD HAMS Kisaran, Puskesmas Rawang Pasar IV, Kecamatan Rawang Panca Arga dan Meranti.

Penulis : EN

Related posts

Leave a Comment