Polisi Sulit Tangkap Pelaku Pembunuhan Rasmi br Ginting dan Anaknya

TOPMETRO.NEWS – Hingga saat ini, petugas belum berhasil meringkus pelaku pembunuhan Rasmi Rasita Br Ginting (45) warga Dusun III, Desa Baru Kecamatan Pancurbatu, Deliserdang bernama Diaz Tarigan alias Batu masih.  Selain itu pelaku juga menganiaya kedua anak korban hingga kritis yakni Emmiya Br Gurusinga (13) menderita luka di bagian Leher dan Wiranata Gurusinga (6).

Menurut informasi, petugas Polsek Pancurbatu bahkan sudah memburu ke berbagai tempat diduga lokasi sembunyi tersangka.

Kapolsek Pancurbatu Kompol Frido Gultom saat dikonfirmasi melalui Kanit Reskrim Iptu Sehat Tarigan mengatakan, saat ini petugas sudah membentuk tim guna memburu tersangka.

“Ada dua tim yang kita bentuk, dan terus melakukan pengejaran terhadap tersangka,” ujar Sahat kepada wartawan, Senin (3/7) pukul 16.00 WIB.

Ditempat terpisah, pengakuan anak korban Emmiya Br Gurusinga (13) kepada pihak kepolisian menjelaskan peristiwa itu terjadi pada Kamis (29/6) sesaat sebelum Diaz Tarigan Alias Batu menghabisi nyawa ibunya, dia sempat mendengar tersangka meminta sesuatu kepada ibunya, namun permintaan tersebut ditolak karena masih ada hubungan keluarga dan korban masih mengandung.

Disitulah awal petaka yang menimpa ibu anak ini, pasalnya Batu marah dan naik pitam dan langsung membacok korban.

Bukan itu saja, Emmiya yang berusaha melerai penganiayaan itu, juga ikut ditebas pelaku, bahkan Witanta Gurusinga yang masih berusia Enam Tahun juga tak luput dari penganiayaan.

Sementara, Budi salah seorang warga yang tinggal tidak jauh dari rumah korban menjelaskan, pelaku merupakan pria keturunan dan Batu tinggal di Desa Baru sejak diangkat menjadi anak oleh marga Tarigan yang tidak mempunyai anak kandung.(TM/08)

Related posts

Leave a Comment