Wabup Asahan Buka Turnamen Volly di Aek Kuasan

Wabup Asahan Buka Turnamen Volly di Aek Kuasan

topmetro.news – Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin SSos MSi membuka Turnamen Bola Volly memperebutkan Tropi Forkopimcam Aek Kuasan Cup 1 di Lapangan Bola Volly Desa Aek Loba Afd I Kecamatan Aek Kuasan, pada Senin (9/1/2023).

Turut hadir Kapolres Asahan AKBP Roman Samardhana Elhaj, anggota DPRD Provsu, Camat, Forkopimcam, peserta dan masyarakat.

Dalam sambutannya, Wabup mengapresiasi terselenggaranya kegiatan ini. Wabup berharap event seperti ini dapat menjadikan sebagai sarana untuk meningkatkan prestasi olahraga. Mulai dari tingkat Kecamatan, Kabupaten, Provinsi maupun Nasional.

“Turnamen seperti ini kiranya dapat dilaksanakan secara rutin dalam upaya peningkatan prestasi cabor volly dan memacu semangat seluruh pemain dan klub volly. Untuk melakukan pembenahan dengan harapan peningkatan mutu atlet volly khususnya di Asahan meningkat,” kata Wabup.

Khairul Alamsyah selaku panitia menyampaikan tim yang bertanding berasal dari Kecamatan Aek Kuasan, Pulau Rakyat, Rahuning, Aek Ledong dan juga Aek Songsongan.

Kapolres mengimbau kepada seluruh element yang terlibat, untuk menjunjung tinggi nilai sportifitas, nilai persatuan dan kesatuan. Serta menghindari hal-hal yang dapat menimbulkan kerusuhan selama turnament berlangsung.

“Kepada para wasit saya meminta untuk menilai dan memimpin jalannya pertandingan secara adil, jujur dan sportif,” kata Kapolres.

Pada akhir pembukaan, Wabup, Kapolres dan juga anggota DPRD Provsu memukul gong sebagai tanda mulai pertandingan.

Penulis : EN

Related posts

Leave a Comment