Bupati Madina Santuni Keluarga Fahruddin yang Dinyatakan Hilang Mencari Kayu di Hutan

Bupati Mandailing Natal (Madina) HM Ja'far Sukhairi Nasution bersama rombongan mengunjungi warga Kelurahan Tano Bato Kecamatan Panyabungan Selatan, Rabu (11/1/2023).

topmetro.news – Bupati Mandailing Natal (Madina) HM Ja’far Sukhairi Nasution bersama rombongan mengunjungi warga Kelurahan Tano Bato Kecamatan Panyabungan Selatan, Rabu (11/1/2023).

Kedatangan orang nomor satu Kabupaten Madina dan rombongan ke rumah salah seorang warga Kelurahan Tano Bato tersebut, adalah untuk memberikan bantuan kepada keluarga Fahruddin (58).

Fahruddin sendiri hingga saat ini masih dinyatakan hilang, karena mencari kayu bekas tebangan di hutan.

Dari informasi yang topmetro.news himpun, Fahruddin berpamitan dari rumah untuk mencari kayu tebangan atau perancah bangunan. Ia pergi ke dalam hutan yang tak jauh dari kediamannya, Minggu (8/1/2023) lalu. Namun hingga hari ini, belum kunjung pulang ke rumahnya.

Lalu, setelah dilakukan pencarian bekerjasama antara masyarakat, TNI, Polri, dan Basarnas, hingga sejauh ini pencarian baru menemukan jejak. Antara lain berupa kayu bekas tebangan dan topi yang Fahruddin pakai pada saat pergi ke hutan.

Pencarian Maksimal

HM Ja’far Sukhairi Nasution di sela kunjungan ke rumah Fahruddin, kepada sejumlah media menuturkan, bahwa kedatangannya bersama rombongan untuk memberikan semangat dan kepedulian. Sekaligus mengulurkan bantuan kepada keluarga Fahruddin, dalam hal ini istrinya.

“Kita dari Pemerintah Kabupaten Madina akan berupaya semaksimal mungkin melakukan pencarian terhadap warga yang hilang di hutan ini,” ungkapnya.

Dan lanjutnya, saat ini Basarnas, TNI, Polri, dan masyarakat sedang melakukan pencarian terhadap Fahruddin. Pencarian itu, katanya, akan berlangsung hingga 7 hari ke depan.

“Sejauh ini dari laporan yang saya terima, belum ada tanda-tanda keberadaan binatang buas di sekitar lokasi pencarian. Dan hanya kayu bekas tebangan serta topi yang dipakai Fahruddin saat pergi dari rumah yang baru ditemukan tim pencarian,” sebutnya.

Dan Sukhairi juga menambahkan, pencarian akan terus ditingkatkan dengan harapan agar Fahruddin bisa segera ditemukan.

reporter | Jeffry Barata Lubis

Related posts

Leave a Comment