Putri Elvis Presley Meninggal Dunia Usia 54 Tahun

Putri Elvis Presley2
Advertisement

TOPMETRO.NEWS – Putri Elvis Presley dilaporkan meninggal dunia. Penyanyi sekaligus putri semata wayang dari musisi legendaris Elvis Presley ini menghembuskan nafas terakhirnya pada usia 54 tahun. Kabar meninggalnya Lisa Marie Presley disampaikan sang ibu yakni Pricilia Presley.

“Dengan berat hati saya harus mengabarkan bahwa putri cantik saya, Lisa Marie telah meninggalkan kita.” Kata Pricillia dalam pernyataan kepada People, Kamis (12/1/2023) waktu setempat.

Putri Elvis Presley

Lisa Marie Presley diketahui dilarikan ke rumah sakit Kamis 12 Januari waktu setempat karena serangan jantung.

Pelantun hits ‘Storm and Grace’ itu dibawa ke Instalasi Gawat Darurat setelah tim medis melakukan CPR di kediamannya di Los Angeles.

Dari keterangan Departemen Sheriff Los Angeles, paramedis melakukan CPR dan menemukan bahwa pasien memiliki tanda-tanda kehidupan sebelum segera membawanya ke rumah sakit di dekat West Hills, Amerika Serikat.

Tiba di rumah sakit, denyut nadi Lisa Marie Presley masih sempat terdeteksi.

Namun, tidak lama kemudian, dia dinyatakan sudah tiada.

Dua hari sebelumnya, Lisa Marie Presley masih tampak menghadiri ajang Golden Globe 2023 bersama ibunya. Keadatangannya untuk memberi dukungan kepada film Elvis yang dinominasikan dalam 3 kategori.

Austin Butler pemeran Elvis Presley dinyatakan sebagai pemenang best performance by an actor in a motion picture drama.

Dalam pidato kemenangannya, dia memberikan penghormatan kepada Lisa Marie Preysey karena memberikan dukungan kepada film itu. Keduanya pun tampak menangis saat mendengar ucapan Austin Butler kepada mereka.

Lisa Marie Presley dikenal sebagai musik dan merilis sejumlah album, yaitu : To When It May Concern (2003), Now What (2005) dan Storm and Grace (2012).

Empat Kali Menikah

Dia juga sempat beberapa kali menikah, yaitu dengan Danny Keough (1988-1994), Michael Jackson (1994-1996), Nicolas Cage (2002-2004), dan yang terakhir Michael Lockwood (2006-2021).

Dari pernikahan itu, dia memiliki dua anak dengan Danny Keough, dan dua anak dengan Michael Lockwood.

Lisa Marie meninggal dunia dengan meninggalkan empat orang anak, yaitu Riley Keough, Benjamin Storm Keough, dan si kembar Harper Vivienne Ann Lockwood serta Finley Love Lockwood.

BACA PULA | Si Pendonor Fransiska Ncis Meninggal Dunia, Ini Pesan Terakhirnya…

Seperti diberitakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya Fransiska Ncis meninggal. Pesan terakhir sebelum Fransiska Ncis menghadap Sang Khalik bikin merinding.

Kabar Fransiska Ncis meninggal dunia mendadak ramai dan viral di berbagai platform media sosial.

Dia meninggal dunia tepat di Hari Pahlawan, Kamis 10 November 2022.

Pemilik nama asli Fransiska Adhitya Anggraini itu dilaporkan meninggal dunia di RSUD Tarakan Jakarta Pusat sekitar pukul 07.59 WIB.

Netizen menyebut Fransiska sebagai pahlawan kemanusiaan.

asl1

Advertisement

Related posts

Leave a Comment